Negative
Haechan x Renjun
Ft.
Na Jaemin.
.....
Haechan as Harsha
Renjun as Ruby
Jaemin As Nadeo
Lia as Ailee
.
.
."Bagaimana ini cantik tidak?"tanya wanita yang tengah memperhatikan perutnya yang membuncit dicermin besar itu.
"Ca,aku pikir kamu beneran udah siap hamil deh. Sampe sampe bantalan hamil buat syuting kamu pake mana pake baju baju hamil aku lagi"kekeh Juwita melihat temannya mengenakan pakaian khas orang hamil dan lengkap dengan perut yang besar seperti wanita hamil 7bulan.
"Aku jadi pensaran gimana rasanya hamil. Jadi pengen ceper cepet nikah"pekik Harsha begitu senang memikirkan dia menikah dan hamil.
"Jadi kapam deo nikahin kamu?"tanya Juwita lagi.
"gk tau tapi akhir akhir ini Deo sering banget flight ke luar negri dan jarang nemuin aku."
"Semoga cepet cepet nikah deh kasihan kamu kek orang gila ngebet hamil mana pake baju hamil aku. Kak luke lihat deh Harsha kebelet hamil"adu Juita pada samg suami yang baru masuk kedalam rumah.
"Cepet cepet minta Nadeo nikahin kamu dek. Kakak takut kamu jadi gila lama lama kaya gini"gurau Lukas dan berakhirlah botol susu bayi mendarat dikening Lukas. Untung merk botolnya pigeon jadi kuat kena bantingan.
"Jadi jalan ke mall nya gk sih? Ca,cepet ganti bajumu. Geli kakak liatnya"titah Lukas tapi Harsha tidak mendengarnya dan malah mengajak kedua temannya agar segera berangkat. Dan akhirnya ketiganya pergi dengan Harsha yang masih memakai baju hamil lengkap dengan bantalan hamil nya.
"Aneh bamget sih temen kamu Juw."
"Udah biarin aja biar anteng"ucap Juwita yang sama geli melihat Harsha memakai pakaian itu.
(*)
Di mall Harsha,Lukas dan Juwita jalan jalan mencari perlengkapan bayi buat anaknya Lukas dan Juwita. Kalo oramg awam melihat mereka jalan bersama Lukas berasa kek eyang subur punya istri banyak dan dua duanya lagi hamil pula. Mana digiring masuk ke tempat peralatan bayi lagi. Makin kuatlah opini orng jika Lukas benar benar pria perkasa bisa hamilin dua isteri nya barengan.
"Ca,ganti gih. Geli kakak diliatin emak emak itu. Dikira kakak pumya istri dua lagi hamil lagi dua duanya." Sementara harsha dia hanya terkekeh pelan dan berjapan menuju Juwita ditempat baju bayi.
"Eoh?"gumam Lukas kala dia miht ornag yang dia amat sangat kenal melintas melewati toko pakaian bayi dimana ketiganya berada.
"Eoh? Nadeo?"gumam Juwita yang melihat Nadeo berada dimall yang sama dan tunggu apa dia tak salah lihat?