Search my husband

6.9K 330 78
                                    

Haechan
X
Guess who?
(search at the end)

Listen: itzy-Mafia in the morning

.
.
.

Malam malam yang menggairahkan selalu Haechan lewatkan bersama sang suami.  Desahan dan tubrukan kulit yang begitu erotis selalu bersautan dikala gelapnya malam. Lee Haechan,seorang wanita yang beruntung menikahi pria dengan perawakan tinggi,otot bisep dan abs nya yang seolah dipahat dengan baik oleh seorang masterpiece, rambut nya yang lembut,hidungnya yang bangir dan bibir nya yang sexy. Sungguh Haechan beruntung mendapatkan suaminya ini. Tapi satu yang belum dia ketahui dari sang suami.

Bagaimana rupa asli suaminya ini?

Jujur Haechan memang sudah menikah dengan pria ini selama hampir 1 tahun lamanya tapi—kalian mungkin akan bingung bagaimana bisa Haechan tak mengetahui rupa sang suami tapi hampir setiap malam digagahi oleh sang suami?

Haechan sempat koma selama setahun dan disaat dia bangun dia sudah menjadi isteri dari orang yang misterius baginya. Jika saja dia dapat bertanya pada kedua orng tuanya mungkin mereka akan menjwabnya tapi kedua orang tuanya sudah meninggal beberapa bulan sebelum Haechan sadar.

Awal yang sulit ketika pertama kali terbangun statusmya telah berganti menjadi isteri seseorang dan ketika dia bertanya pada maid dirumah itu tak ada yang berani berbicara mengenai siapa suami Haechan. Hanya saja mereka selalu mengatakan jika tuannya sangat baik dan mencintai nya


Oke—ini agak terdengar sedikit creepy,apa mungkin Haechan menikahi mahluk immortal? Atau lebih parahnya dia adalah isteri simpanan seseorang? Rasa penasaran ini semakin hari semakin menjadi dan bahkan sempat membuat Haechan frustasi. Tiap kali dia tanya siapa nama dan bagaimana rupanya sang suami hanya tersenyum menanggapi jawabannya. Jangan kira selama ini Haechan bercinta dalam keadaan terang bahkan dari awal dia bertemu sang suami dalam keadaan rumah selalu gelap gulita sengaja katanya. Biar terasa misterius.



Pernah sekali Haechan sekali menyalakan lampu nakas. Yang dilakukan suaminya malah menutup kedua matanya. Satu yang dia dapat sebagai clue, senyuman pria itu sungguh manis dan Haechan bisa melihat bibir berwarna peach dengan bentuk yang sexy. Dagunya yang tegas dan kulitnya yang putih,Haechan bisa menebak jika suaminya bukan foreigner tapi masih penduduk korea.

Karena kejadian Haechan menyalakan sendiri lampu disaat sang suami ada dirumah,Sang suami selalu memiliki remote yang mengatur lampu dirumah mereka.

"Jangan nakal sayang! Jika kamu bersikap baik kita bisa bercinta dalam cahaya terang dengan cepat atau kamu mau bermain permainan denganku?"

"Permainan apa?"tanya Haechan bingung.

"Temukan aku dikeramaian, jika kamu.berhasil kamu bisa meminta apapun dariku"

Haechan terdiam ini saatnya dia mencari tau rupa sang suami. Meski akan sulit mencarinya dikeramaian dan mungkin saja sang suami selalu berada di sekitarnya tanpa dia ketahui.
"Baiklah—jika aku berhasil menemukanmu berjanji satu hal!"

"apa?"

"Jangan bersembunyi lagi!"

"Sure—aku akan menepati janjiku"

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang