Love Line-Xiaohenhyuck🔞

8.7K 250 19
                                    

Loveline"Affairs in a plane"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Loveline
"Affairs in a plane"
.
.
.
Xiaojun x Haechan x Hendery
.
.













































Kangen echan jadi pilot gk sih?
.








....

















Malam ini Haechan mendapat jatah penerbamgan ke daerah eropa dan sialnya dia mendapat penerbangan dimalam hari. Dia pergi tidak sendirian ditemani ko-pilot dan juga flight engginer. Janga lupakan ada dua pilot pengganti yang siap menggantikan penerbangannya karena ini penerbangan yang sangat jauh.

Dari incheon Haechan bertugas membawa burung besi itu hingga mencapai Singapore karena selain ke eropa dia harus transit disana.

"Dream airline Flight 001 to incheon control ready to aircraft!" ucap Haechan sesaat dia akan on board dari landasan.

"DA Flight 001,runway 25 clear to other plane and your flight ready to go around!"ucap menara kontrol pada Haechan.

"Affirm!"jawab Haechan.

Haechan mulai melirik Jaemin yang menjadi ko pilotnya. Memerintahkan pria itu mengatur checklist saat pesawat siap go around.

"80 knots!"ucap Jaemin dan diulangi oleh Haechan.

"Yes,80 knots"

"flap?"

"check!"

"100,V1"ketika Jaemin mengatakan V1 Haechan bersiap pada kemudinya dan tak lama Jaemin memerintahkan kembali—

"Rotate!"Haechan mulai mengangkat hidung pesawat secara perlahan dan badan pesawat pun ikut naik lalu mulai mendaki ketinggian.

"Gear up!"perintah Haechan dan Jaemin menaikan roda pesawat.

"Autopilot set!"

Malam itu Haechan berhasil membawa burung besi berbobot ribuan pound itu terbang diatas langit. Bisa dia lihat indahnya langit malam kota seoul dari atas sini. Wanita itu tersenyum dan mulai melepas sabuk pengamannya.

"Jaemin! Your aircraft ok?!"ucap Haechan memberikan kendali pada Jaemin dan jangan lupakan kerlinga genit Haechan juga dia berikan pada co-poliot nya ini walau sudah memiliki isteri Jaemin tak bisa tinggal diam dengan kecantikan rekannya ini.

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang