Play Jung Seung hwan/Rosè-If it's you
Dimana kamu..
Kumohon kembalilah..
Aku dan yang lain menunggumu..Apa disana dingin?
Aku harap kamu tidak merasa kedinginan..
Aku ingin memberi pelukan dan juga selimut hangat ini..
Tapi kemana aku harus memberikannya?Semua orang khawatir dan mencarimu
Bahkan ayah dan ibu terbang dari Vancouver untuk mencarimu..
Pulanglah kami merindukanmu..Kau ingat dulu saat kita pertama kali bertemu?
Kau selalu nampak murah senyum.
Dan aku ingat sekali bagaimana orang orang dikampus begitu mengidolakanmu
Dan jangan lupakan..
Aku awalnya tak menyangka dirimu yang anak seorang yang berpengaruh di negara ini malah menghampiriku yang hanya gadis biasa dan mengatakan jika dirimu menyukaiku.Bahkan setangkai edelweiss yang kau bawa dari negeri indonesia kau berikan padaku disaat kau menyatakan perasaanmj.
Aku awalnya bingung kenapa kau memberiku setangkai bunga kering ini.
Aku ingat betul kau tertawa karena melihat raut wajahku yang kebingungan.
Dan kau juga mengatakan arti edelweiss di tanganku ini.Eternal Love...
Aku menangis,banyak sekali pemberitaan menayangkan tentang dirimu.
Kumohon kembalilah aku merindukanmu.Kau bilang hanya sebentar..
Ini sudah beberapa hari kau tak memberiku kabar..
Cepat kabari aku,kumohon aku sudah banyak menangis karena merindukanmu..Kau bilang ingin selalu melihat senyum kedua orang tuamu.
Tapi apa ini?
Mereka menangis karena kamu belum kembali.
Adikmu juga menangis karena merasa bersalah.
Apa kau tak ingin memeluk dan mengatakan kata kata penenang pada mereka.Bahkan adikmu terlihat menyalahkan diri sendiri.
Kumohon kembalilah..Ini sudah seminggu,apa kau tak ingin menanyai kabarku atau keluargamu?
Aku merindukanmu sangat.
Rasanya setiap detik aku mengingatmu,
Nafasku serasa sesak.
Aku tidak memiliki riwayat asma tenang saja aku sehat.
Dadaku sesak karena aku terlalu merindukanmu.Orang tuaku berkata dia akan mengantarku untuk mencarimu.
Jika aku ikut mencarimu apa kau akan menemuiku?