Mom

3.7K 204 25
                                    

Aku seorang ibu yang akan mempertaruhkan segalanya untuk anak. Termasuk membunuh orang yang sudah menyakitinya-Haechan.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Haechan Seo. Wanita 27 tahun ini sempat viral karena kasusnya yang main hakim di persidangan. Bayangkan orang mana yang berani membunuh tersangka tepat di hadapan media dan juga hakim. Mereka menyaksikan bagaimana wanita cantik itu tersenyum dengan miring dan menembakkan 7 peluru tepat di kepala si tersangka. Bagaimana semua ini bisa terjadi, semua berawal dari usianya 5 tahun.

Gadis cantik keturunan Korea -Chicago ini adalah anak dari Johnny Seo dan juga Kim Doyoung. Masa kecil yang sangat bahagia bahkan dia dilimpahi banyak kasih sayang oleh kedua orang tuanya. Namun.. tepat Haechan berusia 6 tahun sang ayah-Johnny meninggal dan mau tak mau Haechan diajak pulang ke negara asal sang ibu di Korea. Kesulitan mulai terjadi disaat dia dan sang ibu tinggal di Seoul. apalagi orang korea banyak yang rasis terhadap nya, karena aneh melihat gadis keturunan korea-amerika. Haechan tidak seputih orang korea pada umumnya karena dia mewarisi gen mendiang sang ayah yang lebih tan, juga denga iris matanya yang berbeda warna. jika kebayakan warga korea ber iris mata hitam dan coklat. Haechan justru memiliki iris mata kehijauan dan itu makin mendapat rasis dari orang sekitarnya.

Awalnya dia dan sang ibu tidak menghiraukan ocehan para tetangga dengan perbedaannya namun semakin dia dewasa perlakuan tidak mengenakkan itu berubah menjadi pelecehan secara verbal dan fisik. apalagi teman temannya di sekolah mereka selalu menyuruhnya melakukan hal yang selalu mereka lihat di film biru. jika dia menolak maka saat pulan ke rumah dia akan babak belur karena di jadikan samsak oleh teman temannya. hingga satu ketika ketika dia berjalan pulang, tak sengaja dia melihat guru nya mengikuti dia dari belakang. dengan langkah yang terburu buru dia berlari meninggalkan gang sempit itu. namun naas dia malah tertangkap dan di seret menuju gudang kosong di dekat gang itu.

"Jaehyun ssaem..aku mohon jangan lakukan itu!!"mohon Haechan bahkan gadis itu sudah bersujud untuk tidak di apa apak oleh gurunya ini.

"Haechan-ah.. kamu itu sangat cantik mirip sekali sama bintang bf yang ssaem lihat tiap hari. hisap ini!!"Haechan jelas berontak dia tak mau dan berusahaa untuk kabur tapi sayang sekali dia akhirnya tertangkap dan sore itu dia di perkosa oleh wali kelasnya sendiri. 

sampai di rumah Haechan disambut histeris oleh ibunya dia menangis di pelukan sang ibu dan merasa jijik dengan dirinya sendiri.

"mama.. aku kotor hiks! aku..."

"mama tau.. maafkan mama sayang"lirih doyoung seraya memeluk erat sang anak. Setelah kejadian itu Haechan tak mau sekolah dia trauma dan memilih untuk bekerja membantu sang ibu mengelola kafe. Hingga satu hari Haechan pingsan dan dokter menyatakan jika dia hamil dan telah maju 4 bulan. Haechan ingin sekali mengugurkannya tapi sang ibu melarang dan menyuruh Haechan untuk merawat nya. hingga akhirnya dia dapat menerima sang bayi bahkan ketika bayi itu lahir Haechan terlihat sangat bahagia dan dia berjanji akan melakukan segala hal untuk sang anak.



tahun berlalu usia Haechan kini sudah menginjak usia 26 tahun sedang sang anak sudah berusia 7 tahun. Hari ini waktunya dia mengantar Chenle untuk sekolah hari pertamanya. gadis cantik itu benar benar memiliki gen sang ibu,cantik dan rupawan terlebih gadi situ memiliki mata yang sama dengan sang ibu.

"nah Chenle kamu jangan nakal pas di sekolah ya nanti mama jemput jam 12 oke?"

"baik mama"bocah itu mengangguk dan memeluk sang ibu sebelum anak gadis itu masuk kedalam kelas. banyak desas desus mengenai nya dikalangan ibu ibu pengantar anak ini dia tidak tuli dia tau mereka menggunjingnya dengan sebutan single mother. sebutan untuk wanita yang memiliki anak di luar nikah,Haechan tidak peduli yang dia pedulikan hanya anaknya saja.

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang