Perfect Doll🔞 2.0-Jung Fams

11.7K 303 31
                                    

Pagi itu kondisi Haechan sangat mengenaskan lubang yang terus mengeluarkan lelehan sperma tubuhnya yang lengket karena sisa percintaannya bersama ayah dan anak gadis nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi itu kondisi Haechan sangat mengenaskan lubang yang terus mengeluarkan lelehan sperma tubuhnya yang lengket karena sisa percintaannya bersama ayah dan anak gadis nya. Sungguh Haechan sudah tak memiliki harga diri dia kini terlentang diatas kasur milik Jaehyun. Puting nya benar benar merasa akan putus saja dari payudaranya. Bagaimana ganasnya kedua ayah anak itu padanya.

Haechan menangis dia benar dijadikan boneka sex oleh keluarga gila ini. Ingin kabur juga kondisinya saat ini tak memungkinkan lagi pula dia yakin sejauh apapun Haechan kabur pasti keluarga ini akan menemukannya terlebih si anak sulung sudah terkenal sekali dengan sikap posesif dan tak kenal ampunnya itu. Jadi kabur pun bukan opsi yang baik baginya.

Pintu terbuka menampilkan si anak ketiga masuk dan membopong tubuh ringkih itu masuk kedalam kamar mandi. Haechan sudah pasrah jika dia akan di gempur oleh pria tinggi ini.
"Akan aku mandikan noona,aku tau noona tidak akan sanggup melakukannya"Haechan merasa tersentuh dengan perlakuan pria ini bagaimana pria ini memandikan dan membesihkn tubuhnya dengan sangat hati hati.

"Aku tau aku tampan,jangan melihatku seperti itu. Aku tak ingin memakai barang kotor makannya aku membersihkanmu dengan baik."Haechan tersenyum dan sepertinya dia sudah menerima nasib nya sebagai seorang boneka sex keluarga ini.

Kruuuukkk!

Sungchan tertawa mendengar perut rata itu berbunyi. Dia ingat betul wanita ini dari kemarin tidak diberi makan oleh adik dan ayahnya.
"Habis mandi kita makan oke"Haechan mengangguk saja dan membiarkan pria ini membersihkan tubuhnya dengan telaten.

Saat Haechan akan memakai kemeja milik Jaehyun, Sungchan menahan tangan lentik itu untuk mengancingkan kemeja itu. Dia merasa ngilu melihat puting itu sangat merah dan pasti Haechan kesakitan karenanya.

"Tunggu sebentar!"Haechan memperhatikan Sungchan yang tengah mengorek orek lemari obat milik sang ayah disana dia melihat salep lecet dan Sungchan pun mengambilnya untuk dia oles di puting Haechan.

"Ssh-!"desah Haechan dia merasa kesakitan saat salep itu dioleskam di putingnya.

"Tahanlah,jika tidak diobati akan lebih menyakitkan lagi"

"T-terima k-kasih tuan"lirih Haechan.

"Sudah ku bilang,aku tak suka bermain dengan boneka kotor dan rusak. Mengerti?"Haechan mengangguk dan Sungchan tersenyum melihat Haechan mulai menurit padanya.

"Cium aku-"perintah Sungchan dan Haechan dengan malu malu mencium bibir tebal itu. Ciuman yang hanya menempel itu berubah menjadi lumatan yang samgat sensual. Sungchan emang seorang good kisser sampai sampai Haechan terbawa suasana oleh couman memabukan anak ketiga Jung Jaehyun ini.

"Setelah sembuh baru kita melanjutkan sisanya."

Entah ini musibah atau anugerah Haechan benar benar beruntung bisa meluluhkan si anak ke tiga Jung. Biasanya diantara 3 anak Jaehyun,Sungchan adalah pria yang sangat pilih pilih untuk temna sex nya dulu saja ketika Jaehyun membawa gadis bernama Karina saja tidak tergiur untuk menyetubuhinya. Sungchan hanya memainkan Karina dengan berbagai sex toy ataupun dengan membiarkan boneka sex nya disetubuhi anjing rotweiler milik Jeno. Dia cukup pilih pilih soal wanita dan kadang Mark selalu mencibirnya jika Sungchan tidak bisa ejakulasi tapi bocah itu tak mendengarnya dan melengos pergi meningalkan kakaknya itu. Tapi kali ini sungguh berbeda Sungchan bahkan mau repot repot memandikan Haechan.

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang