My Dilema 2(nct 127)

2K 111 11
                                    

Cast

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast

Lee Haechan as Hinatta Zulfiani

Johnny Suh as Jordy Siahaan

Moon Taeil as Septian Mulyana

Lee Taeyong As Tio Kenandra

Na Yuta as Yuta Hideki

Kim Doyoung as Damar Kinanjaya

Jung Jaehyun as Jillian Gudono

Kim Jungwoo as Wanda Widodo

Mark Lee As Ananda Mario
....

Sesuai dengan yg dikatakan semalam, atta kini duduk di kursi kafe tempat dia dan Jo sepakat untuk bertemu hari ini. Atta meringis pelan bagaimana tempat ini mengukir banyak kenangan bersama sang kekasih. Selama 2 tahun pacaran dengan Jordy hubungannya adem ayem saja mungkin karna Jordy juga lebih dewasa dari dia dan terlebih apapun masalahnya keduanya akan menyelesaikan dengan kepala dingin dan menyikapi segalanya dengan dewasa. Namun kali ini atta ingin egois dan bersikap kekanakan. Dia tak mau berpisah dengan Jordy tapi dia pun tak bisa mempertahankan egonya karena agama lebih pentimg diatas segalanya.

"Siang cantik.."Jordy duduk dan menyapa dengan riang sang kekasih. Atta tau jika kekasihnya tidak baik baik saja sama sepertinya yang juga merasa sakit dari dalam.

"Ko gk di jawab sih salam ku neng?"

"aku sayang kamu bang.."cicit nya dan Jordy terkekeh pelan menanggapi kekasihnya ini. Astaga.. Manis sekali😣.

"abang juga sayang kamu ta.. Coba liat abang jangan nunduk terus?"Atta mengangkat wajahnya dan entah kenapa air mata tiba tiba saja turun tanpa perintah apalagi melihat mata sembab Jordy yg kentara sekali.

"Loh kok nangis?"Jordy menyeka air mata sang kekasih dengan tissue. Hal yang paling buat dia sedih adalah saat melihat atta menangis apalagi sekarang dia menangis sesenggukan. Jordy sudah mulai terbawa suasana tapi sebisa mungkin dia tidak menangis. Sudah cukup semalam dia menangisi atta. Mau bagaimana pun mereka memang tidak berjodoh.

"Atta sayang sama abang😭"

"abang tau.."

"Atta berharap kita gak harus pisah tapi—"Jordy menggengam tangan atta dan mrnrnangkan gadis itu yang nampak menangis sesenggukan.

"Atta.. Abang yakin pertemuan kita ini bukan sekedar kebetulan atau pun kita yang memaksakan. Tapi dibalik kisah kita ini tuhan sudah merencana kan semuanya. Aku..kamu...cinta kita juga semua sudah diatur oleh yang diatas. Tuhan memberi kita ujian yg berbeda beda,ada yg diuji dari keadaan,materi dan juga cinta. Kamu paham maksudku kan ta?"Atta masih terisak dan menatap jordy yg menatapnya teduh.

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang