Lies corner time~

4.5K 147 128
                                    

Hi temen temen hari ini aku gk update story cuma mau ngobrol soal hatters+ nanya aja dari sekian banyak judul OS di book "Dive into you". Menurut pendapat kalian OS mana yang paling seru.

Dari Os:

•Testpack
•Hell'o mate
•Only You
•Killer Teacher
•Phillemaphobia
•Perfect doll
•Sweet Lulaby
•Pretty Sexy Aunty
•Please love her
•Loveline
•I Live in a lies
and
•Search my husband

Dari sekian banyak judul menurut kalian yang layak buat diperbanyak chapter nya yg mana?

Kalo pendapatku entahlah aku suka banget sama OS
•Search my husband
•Testpack•Pretty sexy aunty
•Only you

Menurut kalian gimana?ada yang samaan?
Komen ya..

Jujur aku buat Book Os ini tuh kek semacam referensi story aku dari semua draft tulisan. Sebenernya kaya sayang aja gitu semua imajinasiku cuma dijadiin draft dan gk di baca orang.

Dan di part ini aku khusus in buat kalian berpendapat di semua judul OS disana. Bisa jadi aku beneran diseriusin buat dibikin book sendiri.















Tentang reader,author dan hatter +Y/n

Sekali lagi makasih ya yang udah berpartisipasi disemua story aku meski sider masih terlalu banyak dari pada yang kasih dukungan bintang ataupun dikomen. It's oke,aku ngerti ko story aku juga gk bagus malah aku aja masih banyak belajar jadi wajar saja belum mendapat penghargaan dari para reader yang hanya membaca saja.


Kemarin kemarin juga aku sempet goyah buat nulis gs karena banyak banget yang hate dm soal semua tulisan aku para uke dibuat cewek. Sempet down juga tapi karena dukungan dari temen temen yang lain aku jadi sadar.

"Ini work aku,ini hasil karyaku! Mereka yang cuma hate comment belum tentu bisa buat cerita kaya aku atau kaya author lainnya."

Memang sih hate comment di dm itu kadang buat aku suka mikir, apa aku pensiun dari wattpad aja ya?

Tapi kalo emang aku nyerah cuma gara gara hate comment sama aja aku buat mereka menang karena udah berhasil buat kita mundur.

Dan buat kalian yang selalu Dm hate comment apalagi yg nge ship Y/n,aku cuma mau bilang.

Kalo gk suka semua karyaku lebih baik keluar aja gk usah liat liat ke book aku. Kalo mau baca baca boleh silahkan tapi jangan sampe kirim hate comment dan jatuhin penulis apalagi di dm. Entah itu ke aku atau pun ke penulis lainnya. Aku lebih ngehargain sider yg cuma baca sekilas doang tapi mereka pergi secara baik baik.

Dan buat Y/n shipper,maaf ya sebelumnya meski sebagian besar karyaku itu gs tapi aku ngeship bxb, aku kadang suka aneh juga ngapain Y/n nyarsar ke book bxb 🙃. Udah tau ini book gay meski aku buat gs. Lebih baik pergi ya gk usah nyepam ke dm aku——Ngerti ya hatters +Y/n? Kita kasih win-win solution aku bahkan gk ngerasa ngeganggu kalian yang nge hate gaya tulisan aku ataupun ngusik keberadaan kalian. Tapi aku terima kasih karena ucapan kalian aku dengar dan maaf aku tetap pada pendirian ku. Gk bisa diubah gitu aja oleh orang asing yang bahkan cuma bisa hate comment.








Buat reader ku yg satu server sama aku jangan lupa komen ya dan dukung semua karya aku. See you dan jaga kesehatan kalian juga guys..
Makasih sudah mau berjuang dengan author abal abal ini dan ngasih semangat juga..

Love you all,Lies😘

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang