Bride Exchange

6.8K 314 28
                                    

Bride Exchange
.
.
Jeno x Haechan x Mark x Jaemin

Jeno x Haechan x Mark x Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haechan tersenyum kala membenarkan dasi sang suami. Hari ini mereka akan menghadiri pernikahan saudara kembar Haechan. Selama lebih dari 25 tahun lamanya Haechan terpisah dari sang kembaran karena Haechan diurus oleh keluarga pamannya yang tidak memiliki keturunan sementara sang kembaran masih lah tinggal bersama kedua orang tua kandungnya. Tapi meski Haechan diurus oleh Johnny dan Ten juga tinggal di Chicago,Haechan tak pernah lupa pada kedua orang tua kandungnya dan juga sang kembaran. Kadang Haechan yang menemui mereka di Korea atau mereka yang menemui Haechan di Chicago. Dan mereka terakhir bertemu adalah disaat pernikahan Haechan bersama Jeno. Bahkan saat pernikahannya sang kembaran memperkenalkan Mark pada Haechan dan disambut antusias oleh Haechan.

Haechan lebih dulu menikah karena memang keduanya memilih menikah muda. Suami dari Haechan adalah Lee Jeno dan juga tau jika sang isteri memiliki kembaran bahkan sangat identik. Bagaimana tidak tau kembarannya adalah seorang desainer ternama di korea dan beberapa kali masuk portal berita. Sementara Haechan sendiri dia hanya bekerja sebagai Photographer alam yang sering berkrlana dari satu negara ke negara lain. Bahkan bertemu Jeno saja saat Haechan tengah mencari inspirasi di Slovenia bak kisah klasik mereka bertemu saat Jeno tak sengaja memecahkan kamera Haechan dan berakhir Jeno ingim bertanggung jawab padanya, hingga mereka sering bertemu dan jatuh cinta. Ya se klasik itu.

Tapi ketahuilah dalam hubungan pernikahan Haechan dan Jeno mereka tak pernah sekalipun berdebat. Yang ada hanya keju yang bertebaran, sampai sampai Johnny ingin muntah mendengarnya.

"Dah tampan~utututu suami siapa sih. Mas bisa mundur gk?"ucap Haechan dengan nada sedikit serius.

"Lah kenapa?"tanya Jeno bingung.

"Gantengnya kelebihan"Receh memang tapi Jeno memang juga pria receh juga sih jadi si mas nya malah ketawa ketawa denger gombalan isterinya ini.

"Chan..kamu sama Jaemin itu identik banget sih kadang kalo aku lagi liat berita online terus Jaemin muncul kek berasa liat kamu disana tau gk."Haechan terkekeh dan mencium bibir sang suami dengan lembut.

"nah..bedainnya tuh kek gini. Jaemin mana mau cium suami kakaknya."Jeno mencium pucuk kepala sang isteri dengan dalam membuat Haechan tidak bisa untuk tidak tertawa.

"Ish..jangan disedot dong otak ku,entar aku jadi goblok lagi kaya si Lucas!"pekik Haechan dan kemudian keduanya tertawa lepas. Ketukan di pintu terdengar memperlihatkan sang Daddy tengah berdecak sebal. Memngnya mereka tidak pernah bosan apa saling gombal? Dirinya saja dengan sang isteri sudah mual mendengar gombalam keduanya.

"Hey kids! Cepat,kita harus tiba disana sebelum pernikahan Jaemin dimulai! Dan tolong kondisikan bucin dan juga gombalannya. Engga di Chicago engga disini suka banget sih nebar keju!"Haechan terkekeh dan menggelayut di lengan sang suami. Sementara Johnny mengernyit jijik.

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang