Prolog
"kau mengalami phillemaphobia, nona muda. Jika kau tak bisa mengatasi rasa takutmu bisa saja calon suami yang sudah kesekian kalinya ini akan pergi juga"
.
.
Jeno Lee...
.
.
.Aku tertawa diperjalanan pulang menuju ke mansion, aku..terkena phillemaphobia?? Oh bahkan aku terlalu handal jika berurusan dengan yang satu ini. Tapi akhir-akhir ini memang ada yang sedikit menggangguku. Aku tak bisa mencium pasanganku diatas altar bahkan aku menjerit dan berlari meninggalkan tempat pemberkatanku membatalkan segalanya dan berkahirlah aku harus gagal menikah sebanyak 15 kali.
Phillemaphobia..yang benar saja!! Aku tertawa sinis dan memakai kacamataku memandangi jalanan yang mulai lenggang karena waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam.
Seorang Moon Haechan takut berciuman bahkan sebelum ini aku sering kali bercumbu dengan para baby boy yang rela ku bayar dengan harga pantas. Apa aku sedang mendapat karma??Ey....
Moon Haechan tak pernah percaya dengan karma, Non Sense!!
Kurasa aku akan menikah dengan pria ini, Jung Sungchan Pewaris perusahaan Neo Entertainment. Aku harus bisa menciumnya di altar agar aku bisa menikah dan mengakhiri status lajang ku ini!!!Moon Haechan
"Aku harus bisa mencium calon suamiku diatas altar, jika tidak aku tak akan bisa mendapat pria se sempurna Jung Sungchan"
Jeno Lee
"harusnya kau berobat ke rumah sakit bukan padaku yang masih berstatus mahasiswa ini!!"
Permulaan dulu buat Nohyuck guys
Tes ombak ceritanye..Komen kalo mau di lanjut ya😙