Cast
Lee Haechan as Hinatta Zulfiani
Johnny Suh as Jordy Siahaan
Moon Taeil as Septian Mulyana
Lee Taeyong As Tio Kenandra
Na Yuta as Yuta Hideki
Kim Doyoung as Damar Kinanjaya
Jung Jaehyun as Jillian Gudono
Kim Jungwoo as Wanda Widodo
Mark Lee As Ananda Mario
...
Di bandara Atta menunggu kedatangan Damar di Cafe Tous les Jours sembari mencicipi beberapa pastry dan kopi. Pandangan nya masih fokus apda handphone nya karena membalas beberapa chat yang masuk dari Tio dan Nanda. Dua orang ini akhir akhir ini rajin sekali mengirimi dia pesan yang cukup clingy. Tapi Atta membalasnya seadanya saja dia tak mau memberi harapan pada mereka yang mendekatinya akhir akhir ini.
"Atta~😄🖐"panggil Damar dan keduanya kini duduk bersama.
"Assalamualaikum a!"
"Hehe waalaikum salam cantik. Oh iya maaf nunggunya lama. Barang nya ada yang ke tahan di bea cukai😣"Atta terkekeh dan memaklumi saja.
"Barang barang sudah di bawa semua kan a?"
"Sudah lagi di angkutin sama zenal"atta mengangguk dan menyodorkan roti untuk dimakan oleh Damar.
"Makan lah pasti laper kan?"Damar mengusak kepala atta dan memakain croisant itu dengan lahap.
"Tau aja kalo aku laper. Tapi roti aja gk cukup ta,ayo aku traktir marugame😌."Atta berbinar kala Damar mengatakan marugame. Atta marugame lovers soalnya hehehe.
"Ya udah ayo kita ke marugame"ajak Damar lagi dan kini keduanya berjalan menuju Marugame yamg jaraknya cukup dekat dari Tous les Jours.
Di marugame atta menatap beberapa pesawat yang terparkir dia menerawang dia selalu kesini saat mengantar Jordy sebelum terbang. Ya,Jordy seorang pilot.
"Aku denger dari abah kamu putus sama Jordy"tanya Damar membuka obrolan."Kita gak bisa lanjut a, meski kita saling cinta😞" Damar menghela nafas dan memberikan satu tempura miliknya kedalam mangkuk ramen milik atta.
"Mau kamu jungkir balik pun jika Jordy bukan jodohmu maka tidak akan pernah bersatu ta. Apalagi perbedaan kalian cukup kentara."Atta mengangguk dia mengakui itu dia tak bisa memaksakan kehendaknya.