Part || 41

11.4K 1.1K 37
                                    

"Jadi Amanda bukan ngandung anak Azka?"Tanya Rain kaget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi Amanda bukan ngandung anak Azka?"Tanya Rain kaget.

"Iya, kalo dari cerita lo yang bilang kehamilan Amanda belum lama, gue yakin dia bohong soalnya dia udah cerita ke gue dari dua bulan yang lalu kalo dia hamil dan gue yakin 100% kalo itu bukan anak Azka."Jelas Jenny.

Rain dan Jenny saat ini sedang berada di sebuah cafe yang tidak terlalu ramai pengunjung, awalnya Jenny yang mengajak Rain karna ada hal penting yang ingin ia bicarakan.

"Jadi menurut lo Amanda sengaja ngejebak Azka biar bisa tanggung jawab atas kehamilannya?"Jenny mengangguk mantap.

"Tapi kendala nya gue gak tau siapa cowok yang sebenarnya ngehamilin Amanda, dia cuma pernah bilang kalo mungkin dia hamil waktu tidur sama cowok yang dia sebut 'pria itu' di hotel XXX1."

Rain terdiam mencerna setiap kata-kata Jenny, "lo udah ke sana buat cari tau Amanda pergi sama siapa?"Tanya Rain.

"Udah, tapi lo tau sendiri kalo privasi disana dijaga banget, gue bilang ke elo juga karna butuh bantuan lo, lo kan deket sama Rava Reva nah gue denger dari papa gue kalo pemilik hotel itu temen deketnya Bunda nya Rava Reva,"Rain mengangguk paham dan menyetujui rencana Jenny.

"Okey gue paham, kalo gitu yuk kita tanya kak Rava Reva,"Ajak Rain.
.
.
.

"Bunda Rain pulang,"Ucap Rain ketika memasuki rumah.

Rain terdiam begitu mendapati Azka berada di rumahnya sambil menatap sendu ke arah nya, Rain sengaja langsung memutuskan kontak mata mereka yang tentu saja membuat Azka terenyuh karna Rain yang selalu menghindari nya beberapa hari ini.

"Kak Reva, Rain mau ngomong bentar boleh?"Tanya Rain pada kakaknya.

"Ha? Mau ngomong apa Rain? Sini,"Ucap Reva namun pandangannya masih terfokus ke arah game yang sedang ia mainkan bersama Rava.

Rava menyenggol lengan kembaran nya itu dan memberi kode karna seperti nya Rain ingin berbicara berdua saja dengannya.

Reva paham lalu berdiri menghampiri Rain sambil melirik sekilas ke arah Azka yang terlihat jelas kekecewaan diwajahnya.

Rain menarik kakaknya ke arah belakang rumah dan duduk di kursi yang berada dekat kolam renang, sedangkan Jenny hanya mengikutinya dengan tanda tanya besar di fikiran nya, tentang siapa Rain sebenarnya.

"Kak gue mau nanya, hotel XXX1 itu punya salah satu temen bunda yah?"

"Iya, punya keluarga suaminya tante Tria, tapi sekarang lagi di kelola sama anak tertuanya, emangnya kenapa?"

"Anak tante Tria?Devano?"Tanya Rain memastikan sekali lagi yang langsung diangguki oleh Reva.

"Tumben lo nanya ginian, trus lo lagi marahan ya sama Azka? Kok gak saling tegur gitu,"Tanya Reva penasaran.

"Tapi lo jangan bilang ke siapa-siapa dulu yah, sebenarnya.... Gue sama Azka udah putus, Azka lebih milih Amanda yang katanya hamil anak dia."

Rain akhirnya menceritakan semua hal yang akhir-akhir ini ia alami dan ia sembunyikan dari Rava dan Reva.

Belum sempat Rain menyelesaikan cerita nya Reva sudah beranjak dari tempat duduk nya dengan tangan terkepal kuat.

Rain dan Jenny sedikit berlari mengejar Reva dan mencoba menghentikan nya, jujur saja Rain baru pertama kali melihat Reva semarah ini, sifat yang baru ia lihat ini sangat jauh berbeda dengan sifat Reva yang biasanya.

Bughh......

Prankk......

Azka tadinya memang baru berdiri dan hendak berpamitan untuk pulang, ia juga sadar karna seperti nya Rava dan Reva belum mengetahui masalahnya dan Rain.

Namun tanpa aba-aba Reva langsung membogem nya yang tentu saja langsung membuat Azka tersungkur ke meja akibat kencangnya pukulan Reva hingga membuat pot bunga yang berada di sana pecah dan tak berbentuk lagi.

"INI ALASAN GUE GAK BOLEHIN RAIN PACARAN SAMA LO BRENGSEK! Gue udah ngingetin jangan buat adek gue nangis lagi, gue gak peduli lo sama Amanda ngelakuin hal bejat sekalipun tapi jangan sampe adek gue kena imbasnya!"Ucap Reva berapi-api.

"Udah Rev! Bicarain dulu bagus-bagus jangan pake kekerasan kayak gini!"Rava mencoba memisahkan Reva yang bersiap hendak memukul Azka lagi.

"Ga bakal ada gunanya kak ngomong sama orang yang begonya mendarah daging! JAGAIN ANJING PELIHARAAN LO ITU, SEKALI LAGI GUE TAU DIA NYENTUH ADEK GUE, GUE PATAHIN TANGANNYA!"

Rain berlari memeluk Reva yang kembali membogem Azka, "Udah kak,"Ucap Rain dengan tangisnya.

Reva menghembuskan nafas kasar melihat adiknya yang menangis,"Rain bawa Reva dulu,"Ucap Rava yang diangguki oleh Rain.

"Disini gue gak tau permasalahan nya, tapi jujur Az gue sendiri belum pernah liat Reva semarah itu, gue yakin ada kesalahan fatal yang lo lakuin, gue emang mau denger penjelasan dari lo tapi kayaknya lebih baik lo pulang dulu sebelum Reva ngamuk-ngamuk lagi,"

"Iya gue pulang sekarang, maaf."Ucap Azka pelan diakhir kalimatnya yang masih terdengar oleh Rava.

Setelah Azka benar-benar pergi Rava segera menghampiri kembarannya.

"Lo kenapa semarah itu sama Azka?"

"Dia sama peliharaan nya udah nyakitin Rain, gue udah bilang kalo gue gak bakal diem aja liat adek gue dibully lagi!"

"Dia juga ngehamilin Amanda trus mutusin Rain gitu aja,"Rava menarik nafas panjang begitu mendengar penjelasan dari Reva, sekarang ia paham kenapa Reva bisa semarah itu.

Plakk....

Rain memukul pelan lengan Reva kakaknya,"Kak Reva kan gue tadi belum selesai cerita, kok lo langsung ngamuk-ngamuk!"Kesalnya.

"Gue nanya hotel itu karna Jenny curiga kalau anak yang di kandung Amanda bukan anak Azka."

"Kalaupun bukan anak Azka gue tetep gak terima dia bikin lo nangis, apalagi Amanda sampe berani bully lo, "Ucap Reva tanpa rasa bersalah.

"lo juga sih kenapa gak bilang dari awal, kita nih saudara kembar Rain seharusnya lo cerita kalo ada yang nyakitin lo bukannya malah di sembunyiin!"Ucap Reva yang membuat Jenny kaget karna ternyata Rain dan si kembar merupakan saudara kembar.

"Trus salah gue gitu?"Tanya Rain kesal sedangkan Reva hanya cengengesan. "Nih adek satu gak bisa liat gue kerenan dikit apa? Mana gue sampe marah banget lagi denger Azka ninggalin Rain karna Manda hamil."-batinnya.

Untuk beberapa saat suasana hening, sebelum akhirnya Jenny membuka suara karna suasananya mulai canggung untuk nya.

"Jadi ternyata kalian bertiga saudara kembar?"Rain mengangguk.

"Kenapa malah lo sembunyiin? Bukannya bagus ya kalo yang lain pada tau? Gak bakal ada juga yang berani ngerendahin lo lagi,"

"Trus kalo mereka tau sebelum semua fitnah tentang gue kebongkar, gue bakal terima aja gitu kalo mereka pura-pura baik di depan gue sedangkan di belakang mereka sibuk ngomongin gue,"Ucap Rain menjeda ucapan nya.

"Gue lagi berusaha ngumpulin bukti kalau gue gak salah, kalo sekarang mereka tau gue sama kak Rava Reva ternyata saudara kembar, gue yakin bakal banyak orang-orang bermuka dua yang bakal ngedeketin gue, kalo buat itu ga deh makasih."

Jenny mengangguk paham akan penjelasan Rain, apalagi Rava Reva yang termasuk golongan most wanted sekolah, bisa saja Rain menjadi sasaran ciwi-ciwi yang hendak mendekati kembaran nya melalui dirinya.

TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote dan komen sebanyak-banyaknya:D

Jangan lupa follow!!!!

RAIN [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang