SELAMAT MEMBACA ^_^
Jangan lupa vote agar Author semangat update😘
Warning! ⚠️ Adegan bxb. Yang tidak suka silahkan skip partnya.
Kris melepas jas kantor Kenzo dan membuangnya ke sembarang tempat. Tanpa melepas tautan bibir mereka, dia mendorong Kenzo hingga terjatuh di sofa dan naik menindihnya.
Setelah ciuman terlepas, dengan nafas yang masih naik turun Kenzo bisa melihat jelas mata sang kekasih terlihat sangat sayu dan dipenuhi dengan gairah yang memuncak. Tanpa menunggu lama, seluruh wajahnya dikecup oleh Kris. Lalu turun ke lehernya.
"Ah..." Sensasi nikmat di setiap kecupan basah air liur Kris membuat Kenzo memejamkan matanya dan mendesah.
Tangan kanan Kris tidak tinggal diam. Dia mulai membuka dasi Kenzo. Tidak ada kesulitan dalam hal ini karena dia memang sudah ahli melakukannya. Setelah terlepas, dia mulai membuka satu per satu kancing kemeja Kenzo.
"Tubuh yang ku rindukan. Kini tepat di depanku." Kris meraba dada lalu turun ke perut Kenzo. Disana Kris melakukan gerakan memutar yang membuat Kenzo sedikit geli. Kemudian dia menundukan kepalanya dan mulai menjilati pusar Kenzo.
"Ahhh...."
Mendengar desahan Kenzo, gairahnya semakin bertambah. Dia jadi tidak sabar untuk segera memasuki lubang Kenzo. Namun dia tahan karena dia belum puas memainkan tubuh Kenzo.
Jilatan Kris naik ke atas. Saat menemukan kedua dada Kenzo, dia langsung melumatnya dengan lembut.
"Ahhh..."
Seluruh dada Kenzo menjadi basah dengan air liur Kris. Nipple nya semakin menegang. Permainan lidah Kris mampu membangkitkan gairah Kenzo. Miliknya disana sudah mulai menegang.
"Ahh! Kenzo!!" Tiba - tiba Kris memaju mundurkan tubuhnya. Kedua milik pria itu saling bergesekan walaupun masih dilapisi celana. Semakin cepat, semakin terasa keras milik mereka. Keduanya sama - sama tahu bahwa mereka sudah berada di gairah yang paling tinggi. Dengan cepat, keduanya saling membukakan seluruh celana mereka.
"Hhmmpp..." Keduanya saling berciuman lagi sambil saling menggesekan milik mereka hingga keluar cairan mesum yang mengalir tiada hentinya.
Kris membuka seluruh atasan nya. Kemudian dia menyuruh Kenzo untuk menungging.
"AHHH!!!!" Jerit Kenzo yang bercampur nikmat dan sakit. Kini milik Kris langsung mrmasuki lubangnya dengan hanya mengandalkan cairan mesum sebagai pelumas. Hal ini lah membuat Kenzo sedikit kesakitan. Biasanya Kris selalu menambahkan cairan pelumas khusus di lubangnya agar milik Kris bisa masuk dengan lancar tanpa rasa sakit.
Milik Kris tenggelam sangat dalam di lubang Kenzo. Lalu dia memaju mundurkan tubuhnya dengan sekuat tenaga.
"AHH! AHHH! AHHH!!!!" Desahan Kenzo menjadi tidak karuan karena Kris semakin mempercepat temponya. Meskipun kesakitan, namun berhasil membuat Kenzo mengeluarkan benihnya menetes di atas sofa. Lalu di menit berikutnya, Kris juga mengeluarkan benih di dalam lubang Kenzo.
Tapi permainan belum berakhir. Kris masih belum merasa puas karena pergerakan mereka yang terbatas saat di sofa. Dia mencabut miliknya dan mengajak Kenzo masuk ke kamar. Disana mereka melanjutkan lagi permainan mereka hingga puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beauty Husband (Sedang Proses Revisi Dan Penamatan)
RomanceMemiliki suami yang tidak percaya akan adanya cinta yang tumbuh dalam kehidupan antar lawan jenis? Bagaimana kelanjutan hubungan ini? Apakah pernikahan yang telah dibangun selama 5 tahun akan kandas? Atau memilih untuk tetap bertahan demi keluarga? ...