🌌 Guidelines : For Safety Journey

974 36 0
                                    

Hai, hai, hai, this is Rain and Rain is backkkk. Yuhuuuu

Sudah lama banget, kan, ya?

Seperti book Little Space, dimulai dengan Guidelines dulu, seperti semacam peraturan yang ada di sini.

1. This is fiction story

Dengan tidak lelah-lelahnya, Rain mengatakan, kalau semua karya yang ada di akun ini adalah fiksi, berdasarkan imajinasi, khayalan, haluan semata. Jadi, ini tidak nyata. Rain menulis hanya sebagai pelepas penat yang berakhir kecanduan.

2. This is boyslove story.

Kalau Little Space masih ada bxg, maka di Last Soulmate semua casts yang ada itu bxb dengan nama yang berbeda dengan aslinya. Couple bxg hanya terletak pada orang tua mereka. Jadi, tidak sebanyak di Little Space.

3. This is just one stand story.

Maksudnya adalah Last Soulmate ini ceritanya hanya akan ada satu karya fiksi. Paling banyak mungkin jika ada yang ingin sequel-nya, Rain akan membuatnya sebagai hadiah mungkin. Karena itu, semua kehidupan di dalam cerita ini akan Rain usahakan kupas tuntas tanpa ada pertanyaan yang bakalan tertinggal lagi di akhir.

Tidak sama, kan seperti Little Space yang merupakan seri pertama dari Eternal High School Series.

4. Update dua kali seminggu

Last Soulmate alias buku ini akan update dua kali seminggu dengan sistem di pertama kali terbit memberikan guidelines, world map, characters, dan prologue. Alasannya karena dua kali seminggu, karena Rain tidak mau keteteran lagi menulis satu buku sampai berbulan-bulan bahkan setengah bulan tanpa status. Untuk itu, Rain memilih waktu yang sepertinya cukup bagus untuk menulis, yaitu Kamis dan Jumat.

5. Genre: fantasy, romance, drama.

Okay, untuk buku kali ini, aku pernah spoiler di Little Space bagian 'Last Soulmate' kalau ada kata Pangeran di sana. Right! Aku mengambil latar monarki atau sebut saja sistem kerajaan biar lebih mudah dimengerti. Untuk fantasy-nya, aku membuat dunia sendiri, Rain tidak tahu ini termasuk high-fantasy atau tidak, tapi semua wilayah dan perjalanan itu dirancang sendiri. Rain juga berharap ini termasuk melodrama, karena Rain juga sedang bereksperimen dengan beragam genre yang ada.

Itu beberapa petunjuk sebelum membaca karya ini. Kalau ada pertanyaan, boleh ditanyakan di kolom komentar.

Sampai ketemu di part Last Soulmate: World Map

[1.0] ✔️ Last Soulmate | JoongHwa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang