Kita mulai dengan dunianya terlebih dahulu, Rain akan menjelaskannya semudah mungkin supaya kalian bisa menikmati ceritanya lebih baik lagi. Kalau ada pertanyaan, jangan sungkan-sungkan untuk komentar di samping ini.
Dunia yang dipakai untuk Last Soulmate itu terbagi atas tiga;
1. Upper world atau Dunia Atas, yang menghuni adalah dewa-dewi beserta dengan anggota mereka yang mendapatkan title 'Angel' sedangkan untuk dewa-dewinya mendapatkan title 'God' and 'Goddess.' Serta jiwa manusia yang akan dilahirkan ke dunia menengah, jiwa manusia yang telah meninggal setelah menjalani kehidupannya dengan baik.
2. Middle world atau Dunia Menengah, yang menghuni adalah para manusia yang dilahirkan dari Dunia Atas. Karena, pada dasarnya jiwa manusia itu terlahir murni.
3. Below world atau Dunia Bawah, yang menghuni adalah dewa-dewi yang terkenal akan buruknya serta manusia yang berwatak buruk selama mereka hidup dan telah tidak mendapatkan kesempatan untuk lahir kembali ke Dunia Menengah.
Untuk Last Soulmate ini, Rain hanya menggunakan dua dunia dari tiga yang dijelaskan tadi. Yang paling banyak digunakan adalah Middle world, karena inilah yang akan menjadi paling banyak latar tempat untuk karakter-karakter yang ada. Yang kedua, Upper world, yang juga akan berhubungan dengan karakter yang ada.
Below world, itu hanya sebagai keterangan tambahan. Rain tidak menggunakannya sama sekali. Tapi, dunia yang Rain buat memilikinya.
Okay?
Next!
Kita bahas Middle world atau Dunia Menengah terlebih dahulu. Dunia menengah ini Rain buat sama saja dengan kehidupan kita juga. Ada semesta yang luas, dengan banyak planet di dalam, satu planet yang bisa digunakan untuk tinggal dan punya negara dan kotanya.
Rain hanya akan membahas tentang yang berhubungan saja. Nama planetnya adalah Astrov, kurang lebih penampilannya sama seperti Bumi. Lalu tahun di sini pada tahun 1500-an.
Planet Astrov itu memiliki beberapa negara. Nah, Rain mengambil nama negaranya Elysium. Pembagian administrasinya terletak di gambar di atas. Ibukotanya adalah Vie de Vereilles.
Penjelasannya kurang lebih hanya seperti ini. Silakan ditanya kalau ada pertanyaan di kolom komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.0] ✔️ Last Soulmate | JoongHwa
Fanfic« LAST SOULMATE #1 STORY » Sang Makhota Pangeran mengalami jatuh cinta. Ini pertama kalinya dan itu dengan sosok yang arogan dan bertingkah kasar. "Alden, waktumu akan habis, bukan? Kamu tidak akan lahir kembali ke dunia ini lagi bukan? Apa tidak...