Helloooo, happy weekend
Maaf banget telat update
Karna ini juga akhir bulan.
As always, enjoyyyy
Vie de Vereilles; Elysium
Sudah tiga hari berlalu dan belum ada kabar sama sekali dari Alden membuat Louis menjalani hari yang cukup berantakan belakangan. Sejak kemarin malam, Louis kembali ke ibukota dan menginap di sana.
"Kak!"
Pekikkan dari satu-satunya putri Elysium mengejutkan Louis yang sedang menyirami taman bunga yang sedang menguncup menunggu untuk mekar.
Dengan segera, Louis mematikan selang air yang ada di tangan dan berbalik, tersentak ketika merasakan pinggangnya dipeluk erat secara tiba-tiba.
"Kakak baliknya kenapa saat Catherine di Skyford? Untung saja Catherine kembali ke sini hari ini, kalau dua hari lagi, Kakak pasti kembali ke Forbidden Royale," tutur gadis yang memeluknya semakin erat, meletakkan pipinya di tulang selangka pria tersebut dengan bibir yang merengut kesal.
Louis terkekeh dan memeluk bahu sempit terbalut gaun merah muda sampai pada lututnya, "Maaf tidak kabarin kalau Kakak kemari, Adek."
Catherine mengangkat kepalanya, melihat wajah tampan Louis dari bawah dan tersenyum manis, "Dimaafkan asal temani jalan-jalan ya, Kak?"
Dan Louis tidak kuasa dalam menolak sehingga hanya mengangguk dan kaget ketika dirinya dipeluk lebih erat diiringi dengan kekehan bahagia dari Catherine.
Menyadari bahwa selama ini anak bungsu kerajaan ternyata kesepian ketika kedua saudaranya meninggalkan Elysium untuk menjalankan tanggang jawab yang ada di pundak. Semua orang selalu sibuk, Louis sadar itu ketika dia masih kecil dulu.
Kesempatan untuk berbicara dengan orang tua ataupun orang terdekat sangatlah sedikit karena mereka selalu sibuk mengurusi tanggung jawab dan kewajiban yang diletakkan di pundak mereka. Mungkin karena itu jugalah alasan Catherine memilih melakukan perjalanan bisnis beberapa hari di Skyford, sama sepertinya yang pulang ke Forbidden Royale.
Mengharapkan bahwa mungkin itu bisa membunuh waktu supaya lebih cepat bertemu.
"Ayo, kita jalan-jalan," seru Louis yang menggandeng tangan gadis yang telah dianggap menjadi adik perempuannya sendiri.
Berdua jalan-jalan di luar kerajaan tanpa meminta pengawal untuk mengikuti mereka dari dekat sesuai permintaan Catherine. Sehingga para pengawal hanya mampu mengawasi dari jarak jauh yang tidak terlihat oleh kedua anggota kerajaan tersebut yang memasuki pasar yang masih dibuka.
Karena putra mahkota mereka telah berpesan sebelum meninggalkan tanahnya untuk selalu mendampingi tunangannya dan adik perempuannya kemanapun mereka melangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1.0] ✔️ Last Soulmate | JoongHwa
Fiksi Penggemar« LAST SOULMATE #1 STORY » Sang Makhota Pangeran mengalami jatuh cinta. Ini pertama kalinya dan itu dengan sosok yang arogan dan bertingkah kasar. "Alden, waktumu akan habis, bukan? Kamu tidak akan lahir kembali ke dunia ini lagi bukan? Apa tidak...