Bunga dari Richard

240 25 0
                                    

"Bangun tukang tidur, sudah saatnya makan siang".

Bianca mencolek colek pipi Edgar yang tidak tertutup topeng.

"Hmmm".

Edgar menggeliat,sesuatu mengusiknya.

Mata tajam itu terbuka,ia menatap langit langit lalu tatapannya jatuh pada gadis cantik tepat disampingnya.

"Apa aku tidur terlalu lama?".

Edgar bergegas merubah posisinya menjadi duduk.

Biancapun yang tadi berjongkok dilantai berpindah duduk disamping Edgar.

"Tidak,hanya sekitar 2 jam,sudah saatnya makan siang makanya kubangunkan".

Bianca menata aneka menu makanan dimeja, aromanya sungguh menggugah selera.

"Cuci wajah tampanmu dulu baru kita bisa makan". Perintah Bianca.

Dipojok ruangan terdapat toilet, setiap ruang vip mempunyai toiletnya masing masing jadi tidak perlu khawatir jika harus menggunakan tempat penting itu.

Makan siang itu mampu menghilangkan mood buruk Bianca setelah kedatangan Putri Mahkota tadi.

Egdar selalu bisa menghiburnya.

"Apa pekerjaanmu sangat banyak, kau terlihat sangat lelah".

"Tidak,bukan begitu, hanya saja sejak dua hari yang lalu aku belum tidur".

Bianca mengerutkan kening

"Kenapa?".

"Tidak apa apa,aku sudah terbiasa tidak tidur untuk beberapa hari".

"Maksudku apa pekerjaan yang membuatmu sampai tidak bisa tidur?". Tanya Bianca memperjelas.

"Kau tau,aku sedang menjadi mata mata". Bisik Edgar dengan nada bercanda.

Bianca mengerutkan dahinya lagi.

"Mata mata?".

"Hmm".

"Siapa yang kau mata matai?". Tanyanya penasaran.

"Sebuah agen penyedia jasa pelayan,tetapi tidak sesederhana itu, dibalik layar mereka menculik bahkan mengambil paksa gadis gadis untuk dijual belikan,kau tau banyak keluarga miskin yang terjerat hutang dan sebagai gantinya mereka membawa anak anak mereka".

"Apa kau bercanda?".

"Ini sudah menjadi rahasia umum bagi beberapa bangsawan gila, mereka membeli gadis gadis atau pria muda untuk dijadikan budak seks".

"Gila, apa istana tidak mengetahui hal ini?".

"Tau,makanya aku diutus untuk menyelidikinya".

"Lalu bagaimana hasilnya?".

"Aku menemukan sesuatu,mereka mengadakan transaksi dibawah naungan agen bernama  Happy Agency".

"Lalu? ,Bagaimana kalian akan menangkap mereka?".

"Belum tau,mungkin aku akan menyamar menjadi calon pelanggan, kami sudah mendapatkan formulir membernya, sayangnya identitas yang harus kami tunjukan harus asli,ini menjadi masalah karena jika aku atau alex yang maju pasti langsung ketahuan,mungkin kami harus membuat identitas palsu dengan bantuan Richard".

"Begitukah?, Mmm bagaimana kalau aku yang maju?".

"Kau?".

"Kau bilang mereka juga menawarkan pria juga kan, aku lady muda kaya raja yang kesepian, mereka tidak akan mencurigaiku".guraunya tapi jelas Bianca serius mengajukan diri.

Aku ingin bahagia✔️ (28/02/2022)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang