Happy Reading🤍
"Assalamu'alaikum" Salam Syilla memasuki rumah.
"Waalaikumsalam. Udah ketemu sama Reza?" Tanya Anggun.
"Udah, ma" Jawab Syilla.
"SYILLA!! SINI LO!!" Teriak Deon menghampiri Syilla dengan penuh amarah.
"Mampus gue" Batin Syilla.
Syilla membalikkan badannya, berniat untuk kembali melangkahkan kakinya keluar dari rumah sebelum mendapatkan amukan dari sang kakak.
"Ngga usah kabur lo!" Deon menarik kerah kemeja Syilla sebelum gadis tersebut pergi.
"Apasih, bang?" Tanya Syilla dengan melepaskan tangan Deon dari kerah kemeja nya.
"Ipisih bing" Cibir Deon menirukan ucapan Syilla.
"Ngga usah sok ngga tau lo!! Mobil kesayangan gue lo apain ha?!!" Lanjut Deon berteriak.
"Yaa mana gue tau"
"Pokoknya lo bersihin sekarang juga!! Ban mobil gue juga harus lo ganti di bengkel langganan gue!!"
"Duit?" Tanya Syilla dengan mengadahkan salah satu tangannya.
"YA PAKE DUIT LO LAH!!" Jawab Deon.
"Bengkel langganan abang itu mahal banget loh bang, uang jajan Syilla itu cuma sedikit" Ucap Syilla.
"Lo liat muka gue, peduli ngga?"
"Pokoknya lo harus bersihin mobil gue sampe kinclong dan ganti ban mobilnya!" Lanjut Deon.
"Ih bang ayolah maafin Syilla"
"Permintaan maaf lo ngga gue terima"
"Jahat banget lo sama adek sendiri"
"BODOAMAT!!" Teriak Deon berlalu pergi begitu saja.
"Udah sana ke bengkel langganan bang Deon, nanti malah abangmu marah lagi" Ucap Anggun.
"Tapi mah, uang Syilla itu tinggal sedikit loh. Bengkel langganan abang itu mahal banget"
"Udah gapapa. Berani berbuat juga harus berani bertanggung jawab"
"Yaudah Syilla pamit, assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
🖤
Setelah mengganti ban mobil milik bang Deon dan membawanya ke tempat cuci mobil untuk dibersihkan, Syilla pulang dengan wajahnya yang ditekuk. Habis sudah uangnya itu untuk mengganti ban mobil Deon. Sebenarnya ini semua juga salahnya.
"Aaaa!! duit gue habis" Teriak Syilla frustasi dengan menjatuhkan dirinya ke sofa.
"Mobil gue gimana? Udah diganti ban nya? Udah dibersihin? Terus lo bawa pulang dengan selamat ngga? Ada yang lecet ngga?" Tanya Deon dengan berturut-turut.
"Heh!! Duit gue habis gegara lo yahh!! Ganti cepetan!!"
"Dihh ogah!! Ini semua gara gara lo juga kan!! Gimana mobil gue?"
"Mobil lo sehat walafiat noh!!" Ngegas Syilla.
"Biasa aja ngga usah ngegas"
"Suka-suka gue lah!!" Sewot Syilla.
Deon pergi keluar begitu saja tanpa mengatakan apapun kepada Syilla.
"Seenggaknya ucapin terimakasih kek!" Gumam Syilla.
"IYA SAMA SAMA!!" Teriak Syilla sangat kencang agar Deon bisa mendengarnya.
"Berisik, lo!!" Balas Deon dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
Teen Fiction⚠️TELAH DIREVISI⚠️ Asyilla Putri Azzahra, gadis cantik yang jauh dari kata elegan dan taat aturan itu adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Latar belakang keluarganya bukanlah seseorang yang paham agama, tetapi kedua orang tuanya ingin yang terbaik...