Perjodohan-15- [REVISI]

615 33 1
                                    

Hari ini Syilla pergi ke kampus membawa mobil milik Deon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini Syilla pergi ke kampus membawa mobil milik Deon. Kalian ingat bukan mobil kuning milik Deon, iya itu adalah mobil kesayangan Deon. Sebenarnya tadi Syilla tidak diizinkan untuk membawa mobil tersebut, tapi berkat sang papa akhirnya Syilla diizinkan, ya walaupun terpaksa.

Flashback on

"BANGGGG!! BANG DEON!!" Teriak Syilla memanggil Deon.

"Apaan sih?" Sahut Deon kesal.

"Gue hari ini bawa mobil lo yah" Pinta Syilla.

"Ehh!! Ngga ada ngga ada!!" Larang Deon.

"Kalo gue ngga bawa mobil nanti lo itu pasti ngga bakalan mau jemput gue"

"Kan bisa naik taksi"

"Tapikan gue males kalo naik taksi"

"Tinggal berangkat sama Fahri kenapa sih? Dia itu kan suami lo! Kalo ngga ya lo tinggal minta anter jemput pacar lo itu si Reza!" Ucap Deon.

"Gue pengin pernikahan gue sama pak dosen di privasi dulu. Akhir akhir ini Reza lagi sibuk"

"Kenapa lo? Malu punya suami kaya Fahri? Tapi kenapa harus malu coba, Fahri itu Ganteng, pinter. Yaa intinya paket komplit deh kalo gue liat liat. Dripada si Reza, ya gue tau dia juga ganteng dan kaya, tapi beda aja dehhh"

"Gue ngga pernah bilang malu punya suami kaya pak dosen, intinya gue ngga mau di publikasi dulu. Dan jangan pernah banding bandingin Reza sama pak dosen dehh. Iya gue tau kok gue sama Reza itu beda keyakinan, tapi Reza itu cinta pertama gue, bang"

"Yayaya terserah lo. Tapi intinya jangan pake mobil gue!!"

"Lohh Syill, kok belum berangkat? Nanti telat loh" Tanya Anggun menghampiri mereka.

"Ma, masa Syilla mau bawa mobilnya bang Deon ngga dibolehin" Adu Syilla.

"Itu tuh mobil kesayangan Deon ma, nanti takutnya kalo dibawa Syilla itu lecet!"

"Biasanya juga dianterin bang Deon kan? Kenapa sekarang mau bawa mobil sendiri?"

"Kalo dianterin bang Deon tuh nanti pulangnya bang Deon ngga mau jemput Syilla lagi ma, makanya Syilla pengin bawa mobil sendiri aja" Jawab Syilla.

"Pinjemin aja bang" Ucap Anggun.

"Tapi, maa" Rengek Deon.

"Pinjemin mobilnya atau kamu nanti jemput Syilla?" Tanya Anggun.

"Ngga mau dua duanya!" Jawab Deon.

"Pinjemin aja bang, nanti siang Syilla beli mobil baru" Ucap Rafi datang menghampiri mereka.

Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang