Perjodohan-19- [REVISI]

540 30 0
                                    

"Sampai kapanpun shalom bukan jawaban dari assalamu'alaikum"

-Asyilla Putri Azzahra-

Hari ini Syilla berangkat ke kampus bersama dengan Fahri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini Syilla berangkat ke kampus bersama dengan Fahri. Mungkin ini memang sudah saatnya untuk mempublikasikan tentang pernikahan mereka, siap tidak siap Syilla harus siap.

"Ayo saya anterin ke kelas kamu"

"Kenapa pake dianterin segala sih, ngga usah lah. Syilla udah gede tau" Tolak Syilla.

"Saya takut kamu di bilang yang macam macam oleh seluruh mahasiswa"

"Syilla ngga dengerin semua ocehan mereka kok tenang aja"

"Tapi tetep aja, ayo saya anterin"

"Oke deh"

Sepanjang perjalanan mereka berdua selalu menjadi pusat perhatian seluruh siswa, belum ada yang berani mengatai Syilla seperti hari lalu, mungkin karena ada Fahri makannya mereka tidak berani.

"Ngga tau malu banget liat, udah di gosipin sana sini tapi masih aja tetep deket sama pak Fahri"

"Ngga ada kapoknya emang tuh jal*ng"

"Pak Fahri dibayar berapa sih sampe mau sama dia"

"Kalo emang jal*ng mah jal*ng aja ya kan"

"Katanya sih mahasiswa paling pinter, tapi kok kaya gitu yahh"

"Gue curiga sih dosennya di sogok sama dia"

Fahri menghentikan langkahnya ketika mendengar kata kata yang  tidak sepatutnya untuk diucapkan, atau bisa dibilang sudah keterlaluan.

"Mulut kalian bisa diam?" Tanya Fahri menatap satu persatu mahasiswa di depannya dengan tatapan dingin dan tegasnya.

"Kalo ngga tau faktanya tuh jangan bicara seolah olah itu faktanya!" Teriak Fahri mulai marah.

Semua siswa yang mendengar teriakan Fahri pun langsung dibuat kaget dan juga takut. Fahri memang dikenal sebagai dosen yang dingin dan juga galak.

"Istighfar pak" Ucap Syilla menenangkan Fahri.

"Astagfirullahalazim"

"Asalkan kalian tau, Syilla ini ISTRI saya!" Ucap Fahri dengan menekankan kata istri.

Semua siswa yang mendengarnya langsung dibuat kaget dengan fakta tersebut. Mereka juga langsung merasa bersalah karena sudah seenaknya mengatai Syilla yang ngga ngga.

"Inilah pentingnya mencari tau faktanya terlebih dahulu jangan dari katanya jang belum jelas jelas benar adanya"

"Dalam surah Al Buruj ayat 10, Allah SWT berfirman"

Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang