Hari ini adalah hari kedua untuk mencari pelaku yang telah menabrak Syilla. Kemarin mereka tidak melanjutkan acara pencariannya dikarenakan Bagas yang terlalu banyak menye menye, katanya cape lah pengen istirahat lah tidur lahh, pokoknya banyak ngeluhnya.
Dan akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan pencariannya hari ini setelah Fahri selesai mengajar, dan untung saja Syilla kuliah pagi jadi siangnya mereka gunakan untuk mencari sang pelaku.
"Mana Bagas? Kok lama banget!" Gerutu Syilla.
"Sabar, Syil. Lagi berak dulu kek nya" Jawab Andi.
"Heuhh! Lama!"
"Udahh tinggal aja tinggal" Ucap Deon.
"APA MAKSUD NIH MAU NINGGALIN GUE GITU AJA?! NGGA SETIA KAWAN BANGET YAH LO PADA!!" Teriak Bagas memasuki rumah Syilla.
"Lama!!"
"Ya maaf Syill, gue tadi berak dulu, hehe" Cengir Bagas.
"Udah ayo langsung otw aja takut nanti malah kesorean" Ucap Syilla.
"Gue sama Deon" Elang langsung masuk kedalam mobil Deon.
"Heh! Lo bukanya kemaren sama gue yah!" Teriak Andi.
Sudah cukup, Elang sudah tidak mau lagi semobil dengan Andi. Kemarin saja kepalanya sampai pusing mendengar semua ocehan dan pertanyaan tidak masuk akal dari Andi
"Udah, lo sama Bagas aja" Ucap Deon.
Siapa sangka, ternyata semobil dengan Deon juga sama saja seperti semobil dengan Andi. Sudah 1 jam mereka diperjalanan dan Elang sangat jengah mendengar semua ocehan Deon.
"Diem"
Tidak, Deon tidak memberikan teka teki seperti Andi, melainkan bercerita tentang kejadian yang dialaminya. Tetapi apakah kalian tahu? Kejadian itu sudah diceritakan berulang ulang kali kepada Elang, itu yang membuat Elang jengah mendengarnya.
"Lang, lo tau ngga masa pas gue SMA tuh ada cewe yang ngejar ngejar gue tau. Katanya dia tuh udah suka sama gue dari SMP. Tapi pas dia ngajakin gue pacaran gue ngga mau, ya lo tau lah yaaa cowo cakep kek gue tuh harus jual mahal"
Ya, itu adalah cerita yang selalu Deon ceritakan kepada Elang. Deon sudah menceritakannya sedari dulu mereka berkuliah sampai sekarang.
Dan yang paling Elang tidak suka jika mendengar cerita tersebut adalah ketika Deon bilang kalau dia itu "cowo cakep makanya harus jual mahal" , kenyataan mah cuman tuh 1 cewe yang ngejar ngejar dia. Setelah cintanya ditolak oleh Deon, tuh cewe nikah sama yang lebih ganteng lagi daripada Deon.
Mungkin kalau dulu Deon menerima cinta cewe itu sekarang Deon tidak jomblo. Kenapa cewe secantik dan sebaik dia itu disia siakan gitu, ngga habis pikir emang sama Deon.
"Yon! Lo udah cerita itu 100 kali mungkin ke gue! Jadi stop ceritain masa lalu lo itu"
"Lang, gue sekarang nyesel udah tolak cinta dia!! Aaaaaaaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
Teen Fiction⚠️TELAH DIREVISI⚠️ Asyilla Putri Azzahra, gadis cantik yang jauh dari kata elegan dan taat aturan itu adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Latar belakang keluarganya bukanlah seseorang yang paham agama, tetapi kedua orang tuanya ingin yang terbaik...