Perjodohan-41- [REVISI]

400 23 0
                                    

Berkat Fahri yang kemarin menjaga Syilla seharian penuh, sekarang Syilla sudah sembuh total

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berkat Fahri yang kemarin menjaga Syilla seharian penuh, sekarang Syilla sudah sembuh total. Selama sakit Syilla juga tidak mengizinkan Fahri untuk jauh jauh darinya.

Fahri juga harus ekstra  sabar menghadapi sikap manja Syilla. Syilla jika sakit memang akan sangat sangat manja.

"Maafin Syilla yahh, gara gara Syilla yang sakit kemarin, pak dosen jadi ngga bisa ngapa ngapain. Maaf juga udah ngrepotin pak dosen"

"Ngga boleh ngomong gitu. Saya malahan suka kalo kamu manja kaya kemarin lohh, kamu juga ngga ngerepotin saya"

"Makasih udah rawat Syilla seharian sampe sembuh"

"Iya sama sama"

"Saya mau ke pesantren dulu sebentar" Ucap Fahri dengan menepuk nepuk puncak kepala Syilla dengan lembut.

"Mau Syilla temenin ngga?"

"Ngga usah, kamu juga kayaknya belum sembuh total. Kamu istirahat aja di rumah"

Syilla menatap Fahri dengan garang "Syilla udah sembuh tau!"

"Ngga usah ngeyel kamu. Istirahat aja di rumah, saya juga cuma sebentar"

Fahri mendekatkan dirinya dengan Syilla "Oke, baby girl?" Bisik Fahri tepat ditelinga Syilla.

Syilla langsung mendorong Fahri untuk menjauh darinya "Yaudah iya-iya sana"

Fahri tersenyum miring ketika melihat tingkah Syilla. Dicubit nya pipi gembul Syilla oleh Fahri lumayan cukup lama, membuat sang empu langsung memukul tangan Fahri.

"Sakit tauu!" Adu Syilla dengan mengusap usap pipi nya yang barusan di cubit oleh Fahri.

"Lucu"

"Katanya tadi mau ke pesantren"

"Iya ini saya mau kesana. Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam"

"Ngga usah genit genit!!" Teriak Syilla ketika melihat Fahri yang sudah pergi menjauh.

"Iya, sayangg!!" Balas Fahri ikut berteriak.

"Sekarang gue harus ngapain coba. Kalo di inget inget Sinta udah lama juga ngga ngabarin gue, kemana sih tuh anak"

"Pengen ke Jakarta ketemu sama Sinta tapi takutnya pak dosen lagi sibuk"

Tok tok tok

"Assalamu'alaikum"

Syilla bergegas menuju pintu depan untuk membukakan pintu.

"Wa'alaikumussalam" Jawab Syilla dengan membuka pintu.

"Ada apa, mang?" Tanya Syilla ketika melihat seseorang yang berdiri di depan pintu rumahnya adalah mang jaja.

"Ini ning, tadi ada tukang paket dateng. Katanya ini buat ning Syilla" Ucap mang jaja dengan memberikan satu kotak yang ukurannya tidak besar.

Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang