Part kali ini isinya kerusuhan Deon dan kawan kawan
Deon, Andi, Elang dan Bagas kini sudah sampai di Jawa setelah melewati perjalanan yang lumayan panjang."Ternyata jauh juga yah" Kata Bagas dengan meregangkan badannya.
"Betul, pegel pegel nih badan" Balas Andi
"Ini tempatnya?" Tanya Andi turun dari mobil.
"Iya" Jawab Deon.
"Beneran pondok pesantren yahh" Ucap Andi.
"Yaiyalah beneran, masa bohongan" Sahut Bagas.
"Barang barang kalian cepet turunin" Titah Deon.
"Sekalian aja punya gue kenapa sih" Ucap Andi.
"Dihh ogah banget!" Sahut Deon.
"Udah belum? Ayo cepetan!!"
"Gue udah ganteng belum?" Tanya Andi dengan menaik turunkan alisnya.
"Ganteng! Kalo diliat dari lubang sedotan!!" Sahut Deon.
"Bener banget, Yon!" Bagas mengangkat tangannya dan dibalas oleh Deon.
"Awas yah lo berdua!!" Ancam Andi
"Ngga takut!" Balas Deon dan Bagas secara bersamaan.
"Ayo masuk" Ucap Elang melerai perdebatan mereka.
"Assalamu'alaikum" Salam mereka menghampiri mang jaja yang kebetulan berjaga disitu.
"Wa'alaikumussalam. Kalian santri baru disini?" Tanya mang jaja.
"Bukan mang. Ingat saya ngga yang waktu itu sempet kesini nyariin Syilla?"
"Iya iya inget"
"Saya abang nya Syilla, dan ini teman teman saya. Kita kesini mau ketemu sama Syilla dan juga Gus Fahri"
"Yaudah langsung masuk aja ayo kalo begitu"
"Makasih, mang"
Saat mereka berjalan menuju kerumah Syilla, tiba tiba ditengah perjalanan mereka melihat Syilla yang tengah berjalan dengan Fahri.
"SYILLA!!" Teriak Andi memanggil Syilla.
Syilla yang merasa namanya dipanggil pun menoleh kearah sumber suara. Syilla menyipitkan matanya untuk melihat siapa orang yang telah memanggil namanya.
Karena tidak mendapatkan respon apa apa dari Syilla, mereka semua memutuskan untuk menghampiri Syilla dan Fahri.
"Assalamu'alaikum" Salam Andi ramah. Dia lagi cosplay jadi anak soleh.
"Maaf, kalian siapa yah?" Tanya Syilla dengan tatapan sinis nya.
"Syilla!! Lo lupa sama gue yang gantengnya kaya Soobin nct ini?" Tanya Andi dengan melebarkan bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
Teen Fiction⚠️TELAH DIREVISI⚠️ Asyilla Putri Azzahra, gadis cantik yang jauh dari kata elegan dan taat aturan itu adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Latar belakang keluarganya bukanlah seseorang yang paham agama, tetapi kedua orang tuanya ingin yang terbaik...