Perjodohan-24- [REVISI]

498 24 0
                                    

"GOOD MORNING SYILAAAAA!!" Teriak Sinta memasuki kamar Syilla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"GOOD MORNING SYILAAAAA!!" Teriak Sinta memasuki kamar Syilla.

Syilla yang saat itu masih tertidur pulas pun langsung tersentak kaget ketika mendengar teriakan maut milik Sinta.

"AYO BANGUNNNNNN" Teriak Sinta lagi ketika tidak melihat ada tanda tanda Syilla mau bangun.

"Berisik!! Pergi ngga lo!"

"YUHUUU SYILLA AYO BANGUN" Kini Sinta sudah naik ke atas kasur milik Syilla dan melompat lompat.

"Sintaa! Bisa diem ngga lo!!"

"Ngga sebelum lo bangun"

"Ish, iya-iya ini gue bangun" Ucap Syilla dengan sangat sangat terpaksa.

"Bangun apaan orang masih tiduran gitu, mata aja masih meremm"

"Bawell Banget sih lo" Syilla langsung membuka matanya dan berganti posisi menjadi duduk.

"Ngapain pagi pagi buta udah kesini lo?" Tanya Syilla dengan mengucek ucek matanya.

"Pagi buta katanya, orang ini aja udah siang!"

"Lahh emang iya?"

"Liat nohh udah jam 9!" Ucap Sinta dengan menunjukkan jam yang berada di ponselnya.

"Ngantuk banget gue. Semalem tidur jam 1"

"Ngapain tidur jam segitu?" Tanya Sinta.

"Gue mikirin gimana caranya biar ingatan gue bisa balik lagi" Jawab Syilla.

"Ngga dimarahin sama suami lo emang?"

"Dia gatau, dia kan tidur di kamar tamu"

"Hah? Serius Syill? Tega bener lo"

"Ya mau gimana lagi. Gue masih belum yakin"

"Setelah lo dikasih cincin berlian, lo masih ngga percaya kalau Fahri itu suami lo?"

"Tak patut. Untuk para istri diluaran sana jangan ditiru ya teman teman, ini tidak baik untuk di contoh" Lanjut Sinta.

"Balik ke topik utama. Ngapain lo kesini?" Tanya Syilla.

"Ohh iya. Gue sama yang lain mau ngadain pesta kecil kecilan dirumah lo, buat ngerayain kelulusan lo" Jawab Sinta.

"Yang lain siapa?"

"Temen temen bang Deon"

"Kita juga udah izin sama mama papa lo, dan mereka dukung" Lanjut Sinta.

"Kenapa ngga bilang dulu ke gue sih"

"Suprise"

"Mending lo pada pulang aja dehh, gue mau lanjut tidur" Ucap Syilla kembali merebahkan dirinya.

"Eitsss, ngga ada tidur tidur lagii" Sinta dengan cepat langsung menarik tangan Syilla untuk bangun lagi.

"Gue ngantuk!" Teriak Syilla.

Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang