"Ada apa ya rame rame kesini?" Tanya Bila.
"Lo pasti udah tau kan tentang Syilla yang masuk ke rumah sakit" Ucap Sinta.
"Hah? Lo masuk rumah sakit, Syill? Gue beneran ngga tau, lo sekarang gimana? Udah baikan?" Tanya Bila berpura-pura tak tahu dan sok perhatian.
"Ngga usah pura-pura ngga tau lo"
"Kita juga udah tau kalo Angel yang udah bikin Syilla sampe masuk rumah sakit" Lanjut Sinta.
"T-terus kalian ngapain kesini? Harusnya kan kalian kerumah Angel"
"Karena kita tau kalo lo bersekongkol sama Angel kan. Dan kita mau lo ngomong ke polisi kalo ini semua salah Angel, udah itu aja"
"G-gue takut" Cicit Bila.
"Takut? Kenapa?" Tanya Syilla.
"Kalo gue bilang, gue takut gue ngga punya temen lagi" Jawab Bila.
"Gue mau nanya deh, lo beneran temenan sama Angel? Tapi gue ngga pernah liat kalian bareng bareng gitu" Tanya Syilla.
"Jadi waktu itu gue lagi di taman belakang, terus Angel sama 2 temenya nyamperin gue. Dia bilang kalo gue bisa jadi sahabat dia, tapi ngga boleh ada yang tau kalo gue sahabat Angel. Karena gue orangnya ngga mudah bergaul dan ngga punya temen, jadi gue iyain aja ucapan Angel. Setelah beberapa hari tenyata gue cuman disuruh suruh aja sama Angel dan temannya"
"Lo ngga usah temenan lagi sama Angel lah!! Masih ada banyak orang yang mau temenan sama lo"
"Gue ngga yakin ada yang mau temenan sama gue, secara gue kan orangnya pendiem dan ngga asik"
"Mulai sekarang lo ngga usah temenan lagi sama Angel dan sekarang lo jadi temen kita!" Ucap Syilla.
"Kalian serius?" Tanya Bila berbinar.
"Iya kita serius" Jawab Sinta.
"Makasihh" Bila langsung memeluk Syilla dan Sinta dengan perasaan yang bahagia.
"Jadi lo mau ngomong ke polisi kan tentang Angel?" Tanya Sinta melepaskan pelukan mereka.
"Iya gue mau" Jawab Bila.
"Kita langsung ke kantor polisi aja ayo"
"Gue sama Bila deh. Lo bawa mobil kan, Bil?" Tanya Sinta.
"Iya gue bawa mobil kok" Jawab Bila.
"Gue sama lo yah"
"Yaudah ayo"
🤍
Saat ini mereka semua sudah berada di kantor polisi, Pak Andi juga berada disitu.
"Kami mau melaporkan tentang aksi tabrak lari dan penganiayaan di toilet sampai korban masuk rumah sakit dan mengalami amnesia" Ucap Fahri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
Teen Fiction⚠️TELAH DIREVISI⚠️ Asyilla Putri Azzahra, gadis cantik yang jauh dari kata elegan dan taat aturan itu adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Latar belakang keluarganya bukanlah seseorang yang paham agama, tetapi kedua orang tuanya ingin yang terbaik...