Perjodohan-30- [REVISI]

529 32 2
                                    

"ASSALAMU'ALAIKUM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ASSALAMU'ALAIKUM. SYILLA!! MAIN YUKK MUMPUNG GUE LIBUR!!" Teriak Sinta memasuki rumah mewah nan megah milik Syilla.

"SYILLA!! DIMANE LO!!" Sinta terus berteriak ketika tidak kunjung mendapatkan sahutan.

"SYILL-"

"Syilla ngga ada dirumah" Potong Deon cepat.

Tak sadar Sinta sekarang ternyata sudah sampai diruang tengah. Terlihat Deon, Elang, Andi dan Bagas yang berada disitu. Mereka berempat sedang bermain PS.

"Pergi kemana dia?" Tanya Sinta mendudukkan dirinya di sofa dan mengambil camilan yang tengah dimakan oleh Bagas.

"Jawa" Jawab Deon masih asik dengan game nya.

"Ke Jawa? Ngga ngajakin gue? Bener bener yah si Syilla!" Ucap Sinta bersungut-sungut.

"Bukan liburan dodol! Dia sekarang pindah kerumah Fahri di Jawa"

Mendengar ucapan Deon membuat Sinta terkejut dan langsung melemparkan snack yang dimakannya sampai mengenai muka Bagas.

"Cewe kurang ajar!" Gumam Bagas.

"Sabar bro sabar, dia itu cewe" Ucap Andi.

"SYILLA PINDAH?!" Teriak Sinta.

"Ngga usah teriak juga Sinta!" Geram Deon.

"Pindah kapan? Kok ngga ngabarin gue? Bisa bisanya yah tuh anak ninggalin gue, ngga pamitan juga sama gue lagi"

"Dia pergi tadi pagi. Itu juga mendadak makannya dia ngga sempet pamitan sama lo"

"Yahh terus sekarang gue gimana, masa gue sendirian sih, gue ngga punya temen lagi dong. Aaaaaaaaaa, bete banget!!"

"Jahat banget Syilla ninggalin gue. Huaaaaaa!!"

"Dia kan sekarang udah punya suami, jadi ya udah ngga bebas kaya dulu lagi. Dan dia sekarang harus ngikutin suaminya" Ucap Deon.

"Jadi pengen nikah, bunda!!"

"Kode tuh" Ucap Deon berbisik kepada Andi yang kebetulan berada disampingnya.

"Udah deh mending lo pulang, Syilla juga ga ada di rumah kan" Ucap Bagas.

"Dih ngusir" Sinis Sinta.

"Bodoamat!"

"Yaudah gue pamit, Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam"

  -Perjodohan-


"Oh iya gue baru inget, gue kan belum pamitan sama Sinta tadi"

"Aduhh pasti tuh anak marah nih sama gue"

"Handphone gue dimana yah" Syilla kelimpungan mencari handphonenya yang entah berada dimana.

Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang