"Kita adalah dua orang yang saling mendoakan, tapi tidak bisa dipersatukan oleh Tuhan"
-Asyilla Putri Azzahra-
"Tapi Tuhan ngga pernah ngelarang seseorang buat suka sama hambanya"
-Davino Reza Pratama-
Saat diperjalanan menuju pulang ke rumah, Syilla merasa tidak enak. Syilla merasakan ada yang mengikutinya dari belakang, ia langsung mengecek spion motornya dan benar saja ada mobil hitam yang tengah mengikutinya, tapi sebisa mungkin Syilla harus tetap tenang dan tidak panik.
Syilla menambah kecepatannya dan benar saja mobil tersebut juga ikut menambah kecepatannya. Syilla sudah tidak bisa lagi bersikap biasa biasa saja, dirinya sekarang panik. Syilla terus melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, masa bodo dengan keselamatannya yang terpenting dirinya bisa lepas dari kejaran mobil tersebut.
Kecepatan Syilla masih kalah jauh dari mobil tersebut. Syilla melihat kearah spion dan terlihat mobil hitam tersebut malah semakin kencang dan semakin dekat dengannya.
Duarr!!
Mobil tersebut menabrak Syilla dari arah belakang. Syilla terpental sangat jauh dari tempat kejadian. Syilla merasakan badanya remuk semua, benar benar terasa sangat nyeri.
"SYILLA!!"
Orang yang berada di dalam mobil tersebut kala mendengar teriakan itu langsung melajukan mobilnya pergi meninggalkan Syilla yang tergeletak tak berdaya.
"Syillaa!!"
Sebelum memejamkan matanya, Syilla menyempatkan diri untuk melihat Siapakah orang yang akan menyelamatkannya.
"P-pak d-dosen" Ucap Syilla sangat lirih. Hanya untuk sekedar berbicara pun rasanya sangat susah.
"Kamu kuat, oke" Fahri langsung membopong Syilla dan membawanya ke dalam mobil.
Ya, orang tersebut adalah Fahri, suami Syilla. Bagaimana Fahri bisa tau jika Syilla berada disini?.
Flashback on
Jam menunjukkan pukul 22:30. Fahri baru pulang dari kantornya sedangkan Deon? Sepertinya anak itu belum pulang.
"Assalamu'alaikum" Salam Fahri memasuki rumah
Hening, tidak ada yang menjawab salamnya. Biasanya ada Syilla ataupun Deon yang menjawab, tapi tadi Deon telfon dan bilang dirinya akan lembur.
Fahri langsung menaiki anak tangga dan menuju ke kamarnya. Di dalam kamar pun tidak ada Syilla, kemana sebenarnya anak itu pergi. Fahri mencoba menghubungi nomor Syilla tapi tidak aktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
Teen Fiction⚠️TELAH DIREVISI⚠️ Asyilla Putri Azzahra, gadis cantik yang jauh dari kata elegan dan taat aturan itu adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Latar belakang keluarganya bukanlah seseorang yang paham agama, tetapi kedua orang tuanya ingin yang terbaik...