Perjodohan-18- [REVISI]

567 29 0
                                    

Hari ini adalah hari minggu, Syilla berniat untuk menghabiskan waktunya bersama dengan Fahri seharian penuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari minggu, Syilla berniat untuk menghabiskan waktunya bersama dengan Fahri seharian penuh. Syilla berharap semoga Fahri hari ini tidak sibuk. Selesai sholat subuh tadi Syilla langsung bergegas menuju dapur untuk membantu Anggun memasak, ia sudah bilang kemarin bukan jika ia akan menjadi istri yang baik mulai sekarang.

Hari ini Fahri sholat berjamaah di masjid dengan Deon dan juga Rafi. Sambil menunggu mereka pulang dari masjid, Anggun dan Syilla menyiapkan sarapan.

Anggun yang melihat Syilla ingin berubah menjadi istri yang lebih baik lagi pun merasa senang. Akhirnya Syilla mau melepaskan Reza dan membuka hati untuk Fahri.

"Mama seneng liatnya, sayang" Ucap Anggun menatap Syilla terharu.

"Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam" Jawab Syilla dan Anggun dari dapur.

"Wihh wangi banget loh baunya" Ucap Deon tiba tiba saja datang ke dapur.

"Ohh iyadong jelas, masakan Syilla gituloh"

"Ha? Lo masak Syill? Tumben bener, kenapa lo?" Tanya Deon yang kedengarannya seperti mengejek.

"Kenapa sih?! Terserah gue dong" Jawab Syilla.

"Ehh ada apa ini pagi pagi udah ribut aja" Ucap Rafi datang bersamaan dengan Fahri.

"Ngga ada apa apa kok. Ayo semuanya langsung ke ruang makan aja, ini sarapannya sudah siap" Sahut Anggun.

"Tumben Syill, kenapa lo? Sehat kan lo?" Ucap Deon lagi ketika Rafi, Anggun dan juga Fahri sudah pergi ke ruang makan.

"Diem deh lo, bang! Daripada lo ngga ada kerjaan mending lo bantuin gue bawa nih makanan ke meja makan"

"Lo siapa nyuruh nyuruh gue?"

"Mau gue tonjok lo hah?!" Ancam Syilla.

"Sini aja kalo berani, ngga takut gue sama lo" Tantang Deon.

"Ohh oke kalo itu mau lo" Syilla menggulung lengan gamisnya sampai siku, siap siap untuk menonjok Deon.

Deon yang melihatnya pun gelagapan di tempat, ia kira Syilla tidak benar benar akan menonjok nya. Ia harus cari cara agar tidak jadi ditonjok oleh Syilla. Asalkan kalian tahu saja, Syilla kalau nonjok tuh kenceng banget ngga main main sih. Ya patut sih orang dia kan jago bela diri.

"Bercanda gue Syill, beneran dehh" Ucap Deon.

"Sini maju lo! Udah lama gue ngga nonjok lo, gatel banget tangan gue"

"Syill, tega bener lo sama abang sendiri, orang gue tadi cuma bercanda juga"

"Ngga ada bercanda bercandaan!! Maju sini cepetan lo, tadi aja nantangin gue!!"

"Ada apalagi sih ini, makanannya lagi ditungguin loh" Ucap Anggun tiba tiba saja datang.

"Ma, tolongin Deon. Masa Syilla mau nonjok Deon, ma" Adu Deon kepada Anggun.

Perjodohan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang