Di pagi yang cerah dan indah ini, di Pesantren sedang mengadakan acara bersih bersih. Acara tersebut memang rutin dilakukan seminggu sekali.
"Heh!! Kalian ngga ada kerjaan apa apa kan? Mending bantuin para santri bersih bersih pesantren deh" Ucap Syilla menghampiri Deon dan kawan kawan yang tengah asik bermain game di ponselnya masing masing.
"Bener juga sih kita ngga ngapa ngapain, yaudah yuk lah" Sahut Bagas.
"Nahhh gitu lakuin hal yang bermanfaat"
Syilla, Deon, Andi, Elang dan Bagas pergi ke pesantren untuk ikut membantu membersihkan pesantren.
"Kok kalian malah ngikutin gue sih?" Tanya Syilla ketika Deon dan yang lainya mengikuti Syilla ke area santri putri.
"Katanya tadi disuruh buat bersih bersih"
"Iya tapi kalian itu di area santri putra lahh, masa santri putri"
"Ngga papa lah Syill, cuci mata ya kann" Sahut Andi.
"Cuci mata pala lo!! Ngga ada ngga ada! Udah sana ke area santri putra aja"
"Syilla mah ngga asik"
"Terserah gue lahh" Balas Syilla.
"Ka, mereka siapa?" Tanya Faza menghampiri Syilla dan melihat ke arah Deon dan kawan kawan ketika mereka sudah pergi.
"Salah satu diantara mereka abang kaka, terus yang lainnya temen temenya abang Syilla" Jawab Syilla.
"Mereka mau mondok disini?"
"Ngga. Mereka cuma mau main aja ke rumah Fahri"
"Ohh gitu"
"Yaudah lanjutin lagi yuk acara bersih bersihnya"
"Iya"
Sedangkan di area santri putra saat ini terlihat rusuh akibat ulah dari Deon dan kawan kawan.
"Lo itu nyapu yang bener!!" Omel Andi kepada Deon.
"Bener lahh" Balas Deon.
"Bener apaan, pada terbang semua tuh daun gara gara lo nyapu nya kekencengan"
"Daun pada terbang bukan salah gue!! Ada angin yang buat mereka terbang"
"Alah ngga usah alesan lo"
"Alesan apaan sih orang beneran juga"
"Ribut ayo ribut!! Gue dukung pokoknya kalo kalian ribut!!" Heboh Bagas mendukung perdebatan 2 makhluk di depannya itu.
"Bukan temen gue sumpah" Ucap Elang tak memperdulikan 3 temannya itu dan melanjutkan acara menyapu nya.
"Apa sih Lang, lo ngga diajak yahh!" Sahut Bagas.
"Siapa juga yang mau ikutan"
"Dih yaudah"
"Mau pada berantem apa bantuin?" Tanya Fahri tiba tiba datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
Teen Fiction⚠️TELAH DIREVISI⚠️ Asyilla Putri Azzahra, gadis cantik yang jauh dari kata elegan dan taat aturan itu adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Latar belakang keluarganya bukanlah seseorang yang paham agama, tetapi kedua orang tuanya ingin yang terbaik...