Keesokan paginya di kamar Alden..
Jam di handphonenya sudah menunjukan pukul 6 pagi. Waktunya untuk bangun dan siap-siap menjalani hari yang panjang. Fiuhhh...
Alden bangun dari kasurnya , merapikan kasur , menata bantal dan guling. Kemudian ia lanjut mengecek hamdphonenya sambil menyikat gigi.
"Ohh kemaren malem mama telpon. Ketiduran sih hihihi. Telpon balik ah"Tuttt...tutt..tutt..
"Halo Alden sayangkuuu.."
"Halo maaa.. apa kabarr ma?"
"Baik dongg. Kamu gimana? Wes ndek hotel ta ini? Temen-temen e gimana? Hotel e enak ta? Lebar? Luas? Sekamar berapa orang? Kemaren kamu tidur jam berapa? Makan apa belom e tidur? Kemaren..."
"Maa..... bingung aku jawab e. Satu-satu tanya e. Lupa sampek an pertanyaan e apa ae tadi."
Alden cemberut lucu mendengar rentetan pertanyaan mamanya.
Ini latiham dikomentari juri apa gimana yaakk.."Mama itu kuatir , Den. Mosok mama telpon ga diangkat."
"Hmmm mama telpon jam berapa kemaren?"
"Jam 3 pagi hehhe"
Mama hanya bisa ber hehe ria."Jam 3 Alden udah tidur ma.. kemaren sampe hotel langsung ketemu temen-temen. Briefing terus makan malem. Habis itu briefing lagi , sampe jam 10 malem balek kamar. Terus Alden langsung tidur. Ngga hape an lagi"
"Oh yawes nek gtu. Banyak ta temen e?"
"Banyak kok ma. Macem-macem asal e. Nggak Jakarta tok hehe.
Oh iya ma , ini hape ne disita ndek hari Senin sampek Jumat. Boleh hape an lagi hari Sabtu sama Minggu. Jadi ntik Alden ngabari mama cuman hari Sabtu mbek Minggu. Gapapa ya?""Hmm yawes nek memang aturane gtu. Hari ini jadwal e apa?"
"Audisi seh ma. Langsung ndek depan e juri. Alden kok ndredeg ya ma. Piye ini"
"Hee ndak usah ndredeg. Anak e mama ga boleh gitu. Ayok smangat yok bisaa. Isok masak lapo ndredeg."
"Hmm yawes ma , telpon e tak tutup dulu ya. Ntik Sabtu , tak telpon lagi ya. Dadahhhh"
"Yawes ati-ati ya Den. Semangat. Dadahhh"
Setelah menelepon mama nya , Alden langsung bersiap untuk ikut audisi langsung didepan juri. Gerogi? Pasti. Siapa coba yang nggak grogi di depan juri? Yakali..
Pukul 9 Alden sudah bersiap.
"Handphone , dompet , kunci hotel , wes semua. Wes ngga ada seng ketinggalan toh ya? Anggep ae nggak. Lets go.."Alden membuka pintu kamarnya dan..
"Lhoo.. ko Victor kok ndek sini. Ndak gabung sama yang laen ta?"
"Iya nungguin temen-temen juga sekalian turun"
Padahal mah nungguin lo doang , Den. Dasar"Oh ayo wes nek gitu. Ntik selat telat"
"Hmmm.."
Alden dan Victor berjalan beriringan menuju tempat audisi. Nggak gandengan ya.. cuman sebelahan.
Sesampainya di ruang tunggu audisi , mereka langsung menyiapkan bahan-bahan apa saja yang akan dimasak didepan juri.
"Halo Denn"
"Oh halo mas Indra . Hehehe. Udah siap-siapnya?"
"Udah Den. Tinggal tunggu waktu dipanggil. Kamu udah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL or UNREAL? ( VICTOR X ALDEN )
RomanceSebuah cerita.. atau kisah yang menceritakan tentang 2 kontestan MasterChefIndonesia season kali ini , yang terlibat sebuah hubungan "bromance" .... atau lebih?