Chapter 16

1.3K 176 7
                                    

Victor.."

Ketika nama Victor disebutkan , nafas Alden terasa tercekat. Ia tidak bisa merasakan udara disekitarnya.

"Maaf.."

Deg deg.. deg deg..

"Mimpi kamu untuk menjadi the next Master Chef Indonesia..."

Alden merasa pasokan udara disekitarnya menghilang entah kemana. Ia butuh Victornya saat ini.

"Harus berhenti sampai disini. Billy , kamu aman."

Deg..

Victor..

Tubuh Alden bergetar hebat. Ia tak bisa mengendalikan dirinya sendiri.
Vallerie dan Machel yang bersebelahan dengan Alden segera memegang Alden.

"Dek.. dek.. Alden.. heyy."
Vallerie menepuk pipi Alden. Ia merasa ada yang off sengan Alden saat ini. Pandangannya kosong

"Ci gimana nihh.. Den.. Denn.. heyy"
Machel kebingungan. Adik kesayangannya blank. Ia terus memanggil Alden , tapi tidak ada respon.

Tiba-tiba..

"ALDENN!!!"
"DENN!!!"
"DEKK!!!!"

Semua gelap..

"CUT!"

"Kenapa?" - Chef Renatta

Billy dan Victor masih kaget. Mata Victor menatap ke atas launch. Ia tidak bisa berpikir jernih.

Di atas..

"Dek.. dekk sadar . Aldenn.."
Palitho mencoba menyadarkan Alden yang pingsan.

"Chel.. lo ngomong apa kek ke juri dibawah. "

"Gua harus ngomong apa anjing. Gua bingung."

"Machel , jawab! Ada apa?"
Chef Juna menangkap ada keganjilan di atas.

"Hmm.. itu Chef.. hmm"

"Jawab yang tegas , kenapa!"
Chef Juna tidak sabar dengan jawaban Machel.

"Tim medis , naik ke atas. Coba tolong.."

"Ngga usah Chef. Gapapa. Alden baik-baik aja kok. Agak pusing aja hehehe. Ini lagi dipijit Palitho kok"
Machel menjawab dengan lancar . Chef Juna mengiyakan.

Machel melirik ke arah Victor , dengan tatapan.. entah marah bercampur sedih?

Ketika Victor mau naik ke atas ,

"Victor.  Kamu mau kemana?"

"Ngeliat Alden , Chef."

Chef Arnold menggelengkan kepala. Tanda Victor tidak boleh naik melihat kekasihnya.

"Tapi Chef.."

"No , Victor. Ini masih syuting."

"Tapi Chef.."

"KALAU ALDEN MASIH SAKIT , KITA NGGA AKAN SHOOT KE ATAS. TAPI KALO BISA , YANG DI ATAS BERDIRI AJA. 1 ORANG JAGA ALDEN AGAK KE BELAKANG. PAHAM? BIAR BUNGKUS. OKE?"

Cameramen ingin episode ini segera tuntas.

"VICTOR , BILLY KEMBALI KE TEMPAT.  NANTI VICTOR KELUAR GALLERY YA!"

Victor hanya diam. Pandangan datar , tubuhnya lemas. Sesekali melirik Alden yang ditutupi teman-temannya agar tidak di shoot.
Teman-teman yang diatas mencoba menutupi Alden agar tidak di shoot.

REAL or UNREAL? ( VICTOR X ALDEN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang