"YA CHEF!"
Semua peserta menjawab kompak.
Mereka berusaha mempertahankan nasib mereka di MasterChefIndonesia.Di white team , ada Machel , Arsyan ,Rey , Vallerie , Mei-Mei , Cheryl , dan
Victor.
Di black team , ada Shearen , Noni , Indra , Dinda , Palitho , dan..
Alden.
"Waktu kalian tinggal 30 detik lagi. Persiapkan hidangan kalian menjadi secantik mungkin. Awas.. ada blackteam mengincar posisi kalian. "
"Nyooo.."
"Ya Chef?"
"Sehat?"
"He em sehat , Chef"
Chef Arnold mengangguk.
"Tumben tanya Alden sehat nggaknya."
Kini ketiga juri sedang berada di podium membicarakan anak bontot MCI season ini.
"Nggak. Kok pucet wajahnya. Atau emang gitu ya?"
Chef Juna menoleh ke Alden dan memfokuskan pandangannya ke Alden.
"Iya agak pucet."
"Makanya tadi saya tanya. Tapi dia jawab gapapa ya udah."
"5.. 4... 3.. 2... 1. Stop!"
Semua peserta mengangkat tangan.
Shearen memperhatikan dish nya , dan mengcompare dengan teman-teman lainnya.
Okelah.. harus enak pokoknya.Beberapa hidangan sudah juri icip. Tapi..
"White team , silahkan keluar dari gallery. Biar ini jadi rahasia kita dan blackteam. Silahkan meninggalkan tempat."
Chef Rena menyuruh white team untuk meninggalkan tempat.Di gallery , mereka tidak bisa terlalu interaksi. Hanya harus menunjukan sebuah ambisi untuk menang.
White team sedang duduk di ruang make up menunggu hasil keputusan juri.
"Halahh paling yang pulang Alden. Udah berapa kali PT yaaa"
Ucapan Cheryl menyulut emosi Victor dan Vallerie.
Mereka secara bersamaan menghampiri Cheryl."Coba kamu ngomong lagi , Cher."
Suaranya lembut. Tapi tajam menusuk."Apa sih , Ci? Aku ngomong pendapatku kok. Nggak boleh?"
Cheryl menantang. Meskipun ia agak takut ditampar lagi.
Tapi ini di studio. Nggak mungkin dong"Aku harap kamu yang pulang , Cher. Semua udah muak liat kamu disini."
Victor menekan tiap katanya dengan tajam."Ya udah kali. Aku masih disini kan kenyataanya. Yang diambang mati itu yang digallery. Udah ah."
"Guyss guyss udah biarin. Sini aja."
Machel mengajak Vallerie dan Victor duduk.Victor menendang sofa disebelah ia duduk. Ia ingin melampiaskannya tapj tidak tau kepada siapa. Ingin ia mencekik Cheryl tapi mana bisa..
"Tor udahh.."
Di gallery..
"Blackteam silahkan maju."
Blackteam maju satupersatu , berjejer rapi didepan podium.
"Hanya ada 2 tempat yang bisa kalian ambil untuk menjadi white team kembali. Tidak lebih."
Kaki mereka sedikit lemas. Dari 6 orang diambil hanya 2? Damnn
"Indra..
"Yas Chef"
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL or UNREAL? ( VICTOR X ALDEN )
RomanceSebuah cerita.. atau kisah yang menceritakan tentang 2 kontestan MasterChefIndonesia season kali ini , yang terlibat sebuah hubungan "bromance" .... atau lebih?