Sebelumnya..
"Oke kalo gitu , silahkan kalian melihat ke launch. Blackteam!! Silahkan keluar!!"
White team menoleh ke atas barengan. Ingin tau siapa saja yang balik?
Deg..
Noo...
Shit..
Damn fuck..
Haduhhh.. cuman mereka. Kecil mah..
--‐----------------------------
Terlihat 2 kontestan blackteam yang sudah menggunakan apron putihnya kembali.
2 kontestan itu memadang ke arah bawah , white team."Ci..."
"Ya Chel.. gue balik
Sama Palitho"
Victor melihat kedua kontestan itu. Harapannya tidak terkabul. Semesta menghalanginya untuk masih bisa bersama Alden.
Ia memandang Palitho dan Shearen lama.
Palitho bisa melihat kesedihan dibalik senyum Victor. Bukan berarti Victor tidak mengharapkan kedua temannya kembali , tapi kenapa Alden tidak bisa bertahan?
Apa seberantakan itu masakannya?Victor kemudian langsung memasang wajah bad boy nya ketika kamera menyorotnya.
Pura-pura terus.. capek ,DenCherly menepuk pundak Victor pelan.
"Bener kan kataku. Nggak bisa , Vic. Dia.. lemah.."Bisikan Cheryl menyulut emosi Vallerie yang disebelahnya.
"Saking ada kamera ya , Cher. Kalo nggak , udah aku tampar kamu"
Pelan namun tajam. Begitulah kira-kira deskripsi bisikan mama muda satu ini.Machel kemudian menghadap juri. Ia memperhatikan ketiga juri itu.
Ada yang aneh.."Kenapa , Machel? Kok kamu liat kita kayak gitu."
Tanya Chef Renatta sambil tetap dengan senyumannya."Oh ehh nggak , Chef heheh"
Kemudian Machel memandang arah lain.
Liat doang dicomment loh.."Baik.. Palitho dan Shearen bisa bergabung dengan teman-teman lainnya."
Palitho dan Shearen turun kebawah bergabung dengan yang lainnya.
Vallerie , Machel , dan Shearen berpelukan sebentar."Ada kejutan buat kalian. Tunggu ya guyss"
Bisik Shearen ke 2 orang itu."Apaan Ci?"
Shearen enggan menjawab.
Victor memeluk Palitho. Bukannya apa , ia ingin yang dipeluknya Alden. Bukan Palitho.
Wohh bucin detected
"Lo gak nunggu gue ya?"
Ada kamera. Please , Tor.Victor yang sadar kamera langsung bereaksi.
"Hahah harusnya lo pulang deh Pal.. ngapain balik lagi. Tapi gapapalah. Biar seru"Pinter banget akting ku cugg.. pantes Alden nyuruh aku masuk kelas akting.
Batin Victor.Semua kontestan berjejer rapi.
Victor , Palitho , Machel , Vallerie , Rey , Ci Mei , Shearen , Arsyan , dan Cheryl."Oke kalian kembali menjadi Top 10.."
"Top 9 , Chef"
Rey membetulkan.
Nih Chef gimana.. pinter masak tapi gak bisa ngitung. Jelas-jelas 9 kok 10. Hadehh.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL or UNREAL? ( VICTOR X ALDEN )
RomanceSebuah cerita.. atau kisah yang menceritakan tentang 2 kontestan MasterChefIndonesia season kali ini , yang terlibat sebuah hubungan "bromance" .... atau lebih?