Dimohon untuk para reader , baca cerita ini sambil dengerin lagu BTS-Fake Love
Biar feelnya lebih ngena yaa..
Kalo nggak punya , download dulu yaa..
Kalo nggak punya dan nggak download , ya gapapa sih. Sakkarepmu😇😇Owkey lets start..
Semua berkumpul di kamar Machel.
Kenapa tidak dikamar Alden?Entahlah..
Jijik mungkin? I dont know..
Ada Noni , Palitho , Rey , Shearen , Arsyan , Cheryl , Machel , Victor ,
dan Alden..
Suasana hening. Cukup mencekam sih.. karena mereka pertama kali disuasana seperti ini.
Biasanya mereka akan bersendagurau , menjahili satu sama lain.
Tapi kali ini..Berbedaa...
Rey , Palitho , Noni , dan Shearen yang tidak tahu apa-apa hanya diam karena mereka tidak tau apa-apa. Apa yang sedang terjadi , siapa , dan bagaimana.. daripada buat ribut?
"Buat apa ngumpulin kita disini semua , Den?"
Tanya VictorNggak salah denger nih kuping?
Batin Alden. Senyum remeh ia berikan untuk Victor dan Machel.
Machel hanya diam. Ia tau kemana arah pembicaraan kali ini.
Topiknya mereka.. yahh mereka."Lo ngga ada yang perlu diomongin ke mereka gitu Vic?"
Wait..
"Dek.. lo kok manggik Victor "lo" sih? Kan..
"Gue gamau buat orang cemburu lagi , Non. Dosa gue udah banyak. Ngapain nambah dosa."
Arsyan dan Cheryl merasa ada yang aneh. Mereka melihat Machel yang hanya diam. Terlihat takut?
Apa jangan-jangan Alden udah tau kalo Victor Machel pacaran?
Pikir Cheryl."Maksud lo apa sih dek? Ngga ngerti gue"
Rey bingung. Ini kenapa? Cemburu?
Siapa yang cemburu?"Iya deh Den.. aku nggak ngerti loh kamu ngomong apa. Coba jelasin gih"
Palitho menimpali. Drama apa ini?Shearen melihat Machel yang tumben diam.
Perasaannya tidak enak. Apa jangan-jangan ada hubungannya dengan Victor dan Alden?
Ia merasa was-was."Vic , lo mau ngomong sendiri apa gue yang ngomong?"
Tanya Alden dengan nada santai."Den, kamu ngomong apa sih? Ngga ngerti aku. Daritadi kamu ngomong ada yang cemburu . Siapa sih? Ngomong sing jelas toh , Den"
Victor playing victim, huh?
Okey"Gue udah tau , Vic. Ngga usah pura-pura lah. Gedeg gue liatnya"
"Ngomongmu sing bener poo , Den.. wis suwe nggak ketemu ngomongmu iso gedeg i piye.."
Alden tercengang.
Ia tidak percaya Victor masih memainkan sandiwaranya.
Heyy harusnya lo ikut casting bro. Bukan lomba masak. Gile bagus banget acting lo bro.."Hahaha mending lo masuk kelas acting aja deh , Vic. Pinter banget acting lo. Sama tuh yang dipojok 1. Pinter banget actingnya. Ya Chel ya?"
Datar. Sangat datar wajahnya ketika ia mengatakan itu.
Tidak ada emosi yang terlihat.Machel yang dipanggil semakin menundukan kepala. Sedikit panas telinganya mendengar ucapan Alden.
"Kamu gak usah masukin Machel ndek masalah kita toh , Den. Nek ada--
"Lhoo hehhh.. kamu yang masukin aku ke hubungan mu , Vic. Ga salah ta kamu ngomong gitu? Cih.. "
Kata-kata Victor dipotong oleh pertanyaan Alden. Heyy.. siapa yang masukin siapa? Gilaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL or UNREAL? ( VICTOR X ALDEN )
RomanceSebuah cerita.. atau kisah yang menceritakan tentang 2 kontestan MasterChefIndonesia season kali ini , yang terlibat sebuah hubungan "bromance" .... atau lebih?