"Ngapain lu , Tor dimari?"
Datang tak diundang , Victor mengetuk pintu kamar Machel dan langsung nyelonong aje kek maling."Gue mau tanya"
"Nggak usah bisik-bisik kali , Tor. Orang cuman bedua"
Machel memutar bola matanya malas. Dulu kenapa ia bisa berpacaran dengan si drama ini?
Nggak masuk akal.Victor duduk di kasur dan langsung tiduran.
"Vic!!! Itu baru gue beresin anjinggg.. lo seenaknya tidur kayak gitu. Astagaaaa pengen gue gorok."
"Cheryl suka ma gue , Chel?"
Kernyitan dahi Machel muncul seketika. Random banget nih orang. Kok tiba-tiba tanya Cheryl. Yakali..
"Lah lo tanya ndiri lah sama orangnye. Napa tanya ke gue. Dikira gue maknye. Dan lagi , yang ngasih tau lo siape gue tanyak?"
"Alden , Chel."
"Hah?"
Machel bingung. Kok malah Alden yang tau?
Paan sih?"Tau darimana dia?"
"Gue juga gak tau , Chel. Kemaren tuh dia ngomong gitu."
"Hmmm lah kalo Cheryl suka ama lo , terus lo gimana?"
"Gatau, Chel."
"Lah kok bingung? Lo itu gimana sih?"
"Apanya?"
"Eh sumpah lo kok goblog banget sih , Tor lama-lama. Heran gue"
Machel tidak tau kemana otak Victor berkelana. Pergi nggak bilang-bilang. Kan kasian Victor nya jadi blo'on gini."Apa sih? Malah dibilang goblog i"
"Lah kalo lo sukak sama Alden , ngapain lo bingung sama Cheryl dodol?"
"Ya Alden keknya udah gamau sama gue , Chel. Kemarin juga gue ngomong soal Helen , dia biasa aja. Nggak ada cemburu-cemburunya. Malah dia ngomong soal Cheryl sukak ma gue"
Curhat Victor.Machel memandang datar Victor. Mau diapain ini satu manusia?
"Lo mau keluar sendiri apa gue bukain pintu , gue jambak rambut lo , gue seret? Mau yang mane lo?"
Sungguh gregetan."Kok anarkis lo"
Ini temannya mantan psikopat apa gimana? Kok sadis banget."Lah lu sih , Tor. Belom juga mejuangin 1 , malah ke orang lain. Gila lo buaya banget jadi orang. Lo tau ndiri kan Alden orangnya kek gimana?"
"Kek gimana emang?"
"Anjing goblog"
Machel sudah kehabisan kata-kata. Mau ngomong apa lagi dia?"Terserah lo deh , Tor. Capek gue. Udah sana pegi lo. Males banget gue ngeliat muka lo. Kudu gue santet aja."
"Kok ngusir?"
"Iya ngusir. Cari dulu kemane otak lo berkeliaran . Baru kesini lagi , tanya solusi. Udah sana hush hush."
Victor berdiri dan berjalan ke pintu.
"Apa gue tanya ke Vallerie aja ya , Chel?'"Lo kalo mau mati muda ya terserah lo sih , Tor. Gue sih enggak. "
Kan.. otaknya tuh kemana sih. Malah tanya Vallerie.
Nggak inget dia dibogem mamud itu? Gilaaa. Emang bener kata gua. Otaknya nyasar."Apaan sih lo , Chel. Gue minta pendapat malah lo bilang mau mati muda. Udah ah. Tambah runyam.'
"LO YANG BIKIN RUNYAM , KUDA LAUT!!"
"Den.."
"Hmm?"
"Kok lo malah ngomong ke Victor sih kalo Cheryl sukak ma dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL or UNREAL? ( VICTOR X ALDEN )
RomanceSebuah cerita.. atau kisah yang menceritakan tentang 2 kontestan MasterChefIndonesia season kali ini , yang terlibat sebuah hubungan "bromance" .... atau lebih?