Chapter 11

1.5K 159 1
                                    

"Denn.."

"Apa Non?"

Noni terdiam. Ia bingung harus mulai dari mana. Takut Alden tersinggung dengan perkataanya.

"...."

"Ckk.. apa sih Non? Tadi manggil sekarang diem. Bingung aku"
Alden bingung dengan kakaknya ini. Tadi manggil sekarang diem.

Noni menghela nafas dan ...

"Lo ada hubungan apa sama Victor, dek?"

Alden yang tengah makan mie cup nya tersedak. Ia kaget dengan pertanyaan Noni.
Uhukk... uhukkk..

"Ga usah batuk lo dek. Tinggal jawab. Gue gamau ribet ya"

"Ya ini.. uhukk.. keselek kuah mi.. uhukk.. diambilin minum kek"

"Tuh kuah mie nya lo seruput aja. Sama aja kan. Udah jawab"

Alden melirik Noni dengan tatapan tajam. Yakali keselek minum kuah mie. Rasa ayam bawang dong..

Setelah keseleknya reda , Alden diam sebentar. Ia bingung menjawab apa. Apa Noni bisa dipercaya? Ia takut dijauhi teman-temannya.

"Hmmm..."

"Cepet buruan. Gua tampol loh dek kalo lama-lama. Makan aja cepet."

"Hmm.. iya Non"

"WHATT? IYA DEK?"

"Ngga usah teriak napa sih Non. Tadi tanya ngga dijawab marah. Sekarang dijawab teriak. Gimana sih?"
Alden merengut kesal. Gimana sih nih orang. Pagi-pagi udah buat badmood aja. Hmmmm...

"Sumpah lo dek sama Victor? Pacaran?"

"Hmm dibilang pacaran ngga juga sih."

"Terus opo lek ga pacaran heh?
Victor datang tiba-tiba menyaut. Tidak terima dengan jawaban Alden.

"Eh tor? Lo kesini?" - Noni

"Hmm. Coba ulangi lagi Den omonganmu" - Victor
Victor menatap Alden dengan mata menusuk. Membuat Alden sedikit ciut. Lapo seh dateng iku..

Alden yang ditanya hanya diam. Ia tidak bisa menjawab Victor. Ia bingung , takut.

"Den.. kamu gak ngakui nek kita pacaran ta?"

"Vicc.. ngertiin aku titik ae. Aku sek baru dalam hal ginian. Aku wedi mbek temen-temen. Wedi risih mbek aku. Aku moh jadi bahan rasanan arek-arek. Aku moh"

"Terus mau mu piye? Diem-dieman sampe arek-arek tau?"

"Aku lah wes ngomong Vi. Aku gamau terlaku blak-blakan sek ndek arek-arek. Saking Noni tadi tanyak. Aku gatau kok dee isa tau. Kamu tau dari mana Non?"

Noni yang sedari tadi diam , kaget namanya dipanggil
"Hmm gua ngerasa sendiri sih. Gua gamau overthinking makanya gua tanya langsung ke lo , Den. Tapi kalo kalian ada apa-apa ya gapapa sih. Yang jalanin kalian berdua kok."

"Ya tapi Non.." -Alden

"Tuh denger. Temenmu sendiri yang ngomong. Bukan aku loh ia." - Victor

"Noni juga temen mu lo , Vi. Ia tau kalo yang jalanin kita berdua. Cuman aku sek ga .. piye yaaa... duhh..  aku sek wedi"
Alden  meremas rambutnya sendiri bingung. Ia susah untuk mengungkapkan apa yang dirasakannya sekarang. Bingung , takut menjadi satu. Ia tak mau jadi bahan gunjingan teman-teman MCI. Juga nantinya kalau ketauan media. Malu kan pasti? Di TV nasional. Bisa-bisa di blacklist.

REAL or UNREAL? ( VICTOR X ALDEN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang