Chapter 9

1.6K 162 1
                                    

Da-ra-ra-ra-ra-ra-ri (da-ra-ra-ra-ra-ra-ri)
Neol bogo isseum eumagi, baby (Oh-oh)
Neoreul wihan melody, melody, yeah
Niga myujeunikka jal deureobwa, play it (jal deureobwa, play it)
Darararararari (dararararara)
Neol bogo isseum eumagi, baby (Yeah, yeah)
Neoreul wihan melody, melody, yeah (Ooh)
Niga myujeunikka jal deureobwa, play it

Lagu milik boyband Korea , Treasure terus berkumandang di seluruh kamar karantina MCI.
"Darararararari~~"
Sing a long dari salah satu peserta MCI. Ia berjalan di lorong hotel untuk menemui seseorang.

Saat ia melihat orang itu , ia langsung menghampiri dan menepuk pundak orang itu.
Yang ditepuk menoleh kebelakang dan langsung memeluk orang yang menepuknya.
"Aku kangen lohh.. "
"Iya sama. Aku juga"

Pelukan itu berlangsung sekitar 5 menit. Saling memberi kehangatan satu sama lain. Meluapkan rasa kangen diantara mereka berdua.
"Harus banget ketemu di lorong kek gini? Udah kayak maling aja."

"Iya kan kamu maling. Maling hatiku. Hahahahaha."

Yang digombali hanya memutar bola matanya malas. Nggak mempan

"Ya mau gamau dilorong. Kamu mau kalo ketauan?"

"Ya ngga sih. Cuman males aja kalo disini. Ngga dikamar kamu gitu."

"Hahahah. Dikamar aku? Kamu mau ketemu sama dia? Yang ada malah repot , sayangg"
Mengusap rambut orang yang didepannya , dengan rasa sayang.

"Iya juga sih hahaha. Kalo ke kamar aku?"

"Aku gamau ketauan. Please.. nurut aja. Bentar lagi kok. Nggak lama, oke sayang?"

"Hmm terserah aja deh. Aku nurut aja sama kamu."

Kemudian mereka mempertemukan bibir masing-masing. Menjadi ciuman yang sangat beringas. Ingin saling mendominasi , tidak ada yang mau mengalah. Hanya ada birahi yang tercipta dari ciuman tersebut. Tidak ada yang mau berhenti , ingin terus merasakan kelembutan bibir masing-masing. Menambah kesan panas di dalam ciuman itu. Lidah saling membelit satu sama lain , tanpa ingin mengalah.

Who are they?😌😌

Sesuai dengan bayangan kalian? Lets see😏😏

REAL or UNREAL? ( VICTOR X ALDEN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang