Sequel CBPM
-
-
-
Note: nama tokoh semuanya sama seperti cerita CBPM, hanya alur saja yang berbeda"Aku tidak tahu harus memilih yang mana"-_Jaehyun.
Trailer
Bisa cek di ig aku juga untuk video trailer lainnya @Qstvlafatiaaa.
°°°°°°°°°°°
"Jae? Kau baru pulang?" Tanya seorang wanita muda yang cantik sambil membawakan tas kerja milik suaminya yang baru saja pulang bekerja.
"Ya sayang" jawab Jaehyun sambil mengecup bibir wanita itu yang notabenenya adalah istrinya.
"Mandi lah, aku akan memanggil anak-anak untuk makan siang" ujar istri Jaehyun uang bernama Kim Jera.
"Baiklah, aku akan mandi terlebih dahulu" jawab Jaehyun, lalu ia naik ke tangga untuk menuju kamar mereka.
Sedikit info, bahwa di cerita ini Jaehyun bukan mafia atau psikopat ya guys, dia hanya konglomerat, CEO dari perusahaan properti Jung Group (marga Jaehyun di sini Jung bukan Hwang)
Jaehyun masuk ke kamarnya, lalu membuka dasi dan kemejanya, suara notifikasi handphonenya membuatnya urung untuk masuk ke kamar mandi, ia membuka pesan dari seseorang itu terlebih dahulu.
"Apa kau sibuk malam ini? Jika tidak, mari makan malam bersamaku, aku tunggu di cafe xxx"
Jaehyun menghela napas panjang, lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai membersihkan diri, Jaehyun kembali ke lantai bawah untuk makan siang bersama keluarganya seperti biasa.
"Hay sayang papi, Jea Jean, bagaimana sekolah kalian hari ini apakah itu menyenangkan?" Seru Jaehyun saat melihat anak dan istrinya sudah duduk santai di kursi meja makan.
Jaehyun menarik kursinya, lalu duduk di samping Jera, berhadapan dengan Jean dan Jea.
"today is very-very fun papi" jawab Jea, anak sulung perempuan Jaehyun.
Jea dan Jean masih berumur 7 tahun, mereka kembar tidak seiras.
"Wah good, kalau Jean gimana sayang?" Tanya Jaehyun pada putra bungsunya.
"Emm Jean biasa saja pi, soalnya tidak seru, tadi Jean lihat semua teman Jean di jemput sekolah oleh kedua orang tua mereka, sedangkan kita berdua, setiap hari hanya di jemput oleh paman Mingyu" jawab Jean yang tampak sendu.
Jaehyun menghela napas panjang, lalu tersenyum.
"Jean, papi bukan tidak ingin menjemput kalian berdua sekolah, tapi Jean tau sendiri, papi banyak sekali pekerjaan, emm nanti papi janji kalau kapan-kapan papi sudah selesai bekerja papi akan langsung menjemput Jean dan Jea pulang sekolah" jawab Jaehyun yang tampak meyakinkan pada kedua anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick then happy [END]
Teen FictionCerita ini akan membuat anda geram pada salah satu tokohnya, jika mau baca siapkan mental, wkwk Sequel CBPM🔞 Sifat baik dan ramah seseorang tidak menentukan isi hatinya, itu lah yang berlaku pada Jaehyun, seorang suami yang mampu bersikap baik dan...