Annyeong guys, kembali lagi bersama aku, wkwk
Gimana perasaan kalian terhadap Jaehyun, kalian pikir Jaehyun itu emang suka sama Aeri atau enggak?
Atau kalian berpikir yang menghamili Aeri beneran Jaehyun atau bukan?Malam ini Jera tidur di temani Jea dan Jean, sebab Jaehyun tidak pulang, Jea dan Jean sudah tertidur pulas di kamar Jera, namun Jera belum juga tertidur sebab ia terus kepikiran dengan Jaehyun, walau Jaehyun sudah mengabarinya tadi.
Jera sempat berpikir apa Jaehyun benar-benar bekerja keras hingga jarang pulang seperti ini? Setelah itu ia membuka handphonenya dan mengechat Hyunjin.
"Gue ke markas sekarang, Jin"
"Mau ngapain Jer? Udah malam gini juga, terus anak lo gimana?"
"Anak-anak sama bibi Park, gue mau ke markas sekarang, tungguin gue"
"Oke"
Read...
Jera langsung bergegas pergi dari kamarnya, lalu berjalan ke kamar bibi Park, untuk menitip pesan menjaga anak-anaknya sebentar, lalu setelah itu ia pergi ke markas Ranger menggunakan mobil pribadinya tanpa sepengetahuan Mingyu, sebab Mingyu dan penjaga lainnya sudah tertidur, dan Jera mempunyai kunci serep untuk membuka gerbang rumahnya.
Jera mengegas mobilnya menuju markas Ranger, dan sebelum sampai di markas, ia sempat singgah sebentar ke mini market untuk membeli beer, lalu setelah itu ia melanjutkan perjalanan lagi.
Sekitar 15 menitan, Jera sampai di markas Ranger, lalu ia memasuki markas yang sedikit jauh dari permukiman itu, ia memasuki markas, lalu menatap kelima sahabatnya yang masih asik berbincang.
"Huh sampe juga gue" ujar Jera sambil menaruh plastik berisi beer di hadapan teman-temannya.
"Ada apa Jer, kok malam-malam kesini? Lo berantem sama Jaehyun?" Tanya Lucas.
"Enggak, Jaehyun gak pulang malam ini, makanya gue kesini, sunyi banget di rumah Jaehyun" jawab Jera yang membuat kelima temannya cengoh.
"Kenapa Jaehyun bajingan itu gak pulang, Jer?" Tanya Hyunjin yang tampak geram.
"Gak tau, katanya kerja" jawab Jera yang tampak cuek, lalu ia mengambil gelas kecil di dapur.
"Gila sih si Jaehyun, sering banget ninggalin Jera di rumah, padahal Jaehyun 'kan tau kalo Jera gak suka kesepian" ujar Jeno yang tak habis pikir, sama seperti yang lainnya juga.
"Udah diem aja, biar Jaehyun gue yang urus, awas aja tuh anak setan, gue tonjok besok mukanya sampe jelek" celetuk Hyunjin yang sudah sangat geram kepada Jaehyun hyung nya itu.
Jera kembali dengan beberapa cangkir kecil di tangannya, lalu ia menuangkan beer itu di cangkir kecil, lalu menyerahkannya kepada Hyunjin dan Lucas, lalu mereka menerimanya.
"Jer, bisa lo jelasin semuanya sekarang?" Tanya Hyunjin dengan suara pelan.
"Gak ada yang perlu di jelasin Jin, gue pengen mabuk malam ini, kita seneng-seneng aja sekarang, minum guys" ujar Jera sambil bertos gelas pada Hyunjin, dan mereka pun bertos.
Hyunjin dan Lucas hanya mengedikan bahu saat melihat tingkah Jera, saat ini Jera memang benar-benar ingin melupakan kesedihannya karena Jaehyun, hingga ia tidak memikirkan kedua anaknya di rumah, dan bagaimanapun juga Jera itu masih bisa di katakan remaja, yang masih butuh merasakan kesenangan dunia nakal.
Semua anak Ranger minum bersama dan berbincang hangat, hingga semuanya benar-benar tumbang karena mabuk.
Hyunjin masih bisa sedikit sadar, ia melirik Jera yang tertidur di lantai, lalu ia mengangkat tubuh Jera ke kamarnya, setelah sampai di kamar Hyunjin, Hyunjin merebahkan badan Jera di ranjangnya, lalu ia pun tertidur juga di samping Jera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick then happy [END]
Teen FictionCerita ini akan membuat anda geram pada salah satu tokohnya, jika mau baca siapkan mental, wkwk Sequel CBPM🔞 Sifat baik dan ramah seseorang tidak menentukan isi hatinya, itu lah yang berlaku pada Jaehyun, seorang suami yang mampu bersikap baik dan...