3. Garis dua?!!

1K 51 7
                                    

Hari sudah menjelang sore, Jaehyun dan Jera sudah bangun tidur, lalu mereka berdua turun kebawah untuk melihat kedua anak mereka, dan setelah mereka sampai di bawah, sudah ada Lucas dan Hyunjin yang sedang bermain bersama Jea dan Jean di ruang tamu.

"Hyunjin, Lucas, kalian udah lama di sini?" Tanya Jera sambil duduk di sofa bersama Jaehyun.

"Udah tiga puluh menitan Jer" jawab Lucas.

"Kenapa gak panggil gue di kamar?" Tanya Jera lagi.

"Tadi Jean udah panggil, tapi lo masih tidur sama Jaehyun" jawab Lucas lagi, lalu Jera melotot, dan ia baru sadar jika tadi ia dan Jaehyun lama tertidur karena kelelahan setelah bercinta.

"Hyung kapan pulang kerjanya?" Tanya Hyunjin yang ingin tahu.

"Bukan urusanmu" jawab Jaehyun yang membuat Hyunjin memasang wajah julit.

"Tidak sebaiknya hyung terlalu sering di kantor hingga melupakan Jera dan anak-anak mu" sindir Hyunjin yang membuat Jaehyun terdiam.

Lucas terus melirik mata Jaehyun dengan tatapan tajam, dan Jaehyun juga merasakan hal itu.

"Papi, tadi Jea ketemu sama tante cantik, dia tolongin Jea yang mau nyebrang buat beli cake di depan sekolah" ujar Jea sambil memberikan sekotak cake kepada Jaehyun dan Jera.

Jaehyun tersenyum, lalu menerima cake itu. "Tante siapa sayang, kamu kenal?" Tanya Jaehyun.

"Jea tidak kenal pi, tapi tante itu cantik sekali, seperti orang barat, wajahnya seperti Barbie" jawab Jea.

"Benarkah? Tapi Jea jangan pernah mau lagi di tolongin dengan orang yang tidak di kenal ya, takutnya mereka berniat jahat dengan Jea" peringat Jaehyun.

"Baik pi, tapi cake nya enak 'kan mi, pi?" Tanya Jea, lalu Jaehyun dan Jera tersenyum.

"Enak banget, terima kasih sayang" jawab Jera sambil mengusap surai Jea.

"Thank you sayang, nanti papi belikan hadiah untuk Jea deh sebagai gantinya" seru Jaehyun dan Jera tersenyum senang.

"Terima kasih papi" seru Jea sambil mencium pipi Jaehyun.

Jera tersenyum saat melihat interaksi Jea dan Jaehyun.

Sedangkan Jean masih asik sibuk bermain mobil-mobilan bersama Lucas dan Hyunjin di teras rumah Jaehyun.

"Paman, kalo Jean sudah besar, Jean mau tampan seperti paman Lucas" ujar Jean pada Lucas yang membuat Lucas tertawa kecil.

"Why?" Tanya Lucas.

"Because Uncle Lucas is so handsome" jawab Jean sambil tertawa.

"Kenapa harus seperti paman Lucas? Emangnya paman Hyunjin tidak tampan juga?" Tanya Lucas sambil melirik Hyunjin yang sedang memodifikasi mobil-mobilan milik keponakannya itu.

"Paman Hyunjin juga tampan, tapi dia sangat cerewet, tapi kalau paman Lucas sangat dingin dan jarang berbicara" jawab Jean yang membuat Hyunjin melotot.

"Jean, kata siapa paman Hyunjin cerewet" tegur Hyunjin.

"Kata Jean, bahkan paman sering memarahi Jean" jawab Jean yang membuat Lucas tertawa mengejek pada Hyunjin.

"Itu karena kau nakal, Jean" jawab Hyunjin.

"Biarin, wle" ejek Jean.

∆∆∆

2 Minggu kemudian...

Hari ini Jaehyun bekerja seperti biasa pergi pagi sekalian mengantarkan Jea dan Jean sekolah.

Sick then happy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang