17. five has passed.

468 31 0
                                    

5 tahun telah berlalu, waktu demi waktu berjalan begitu cepat, selama 5 tahun ini keluarga Jaehyun dan Jera tampak baik-baik saja, kedua anak mereka sudah berumur 13 tahun dan sudah menginjak sekolah SMP, sedangkan Jea home schooling di rumah, karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk sekolah, akhirnya Jaehyun memutuskan untuk memberikan home schooling pada Jea.

Jean pula tumbuh menjadi anak yang pintar dan sangat dingin, di umurnya yang sudah menginjak remaja ini, ia semakin banyak diam pada siapapun kecuali Jea, bahkan ia jarang sekali berbincang pada Jaehyun, Jean malah sering menghabiskan waktu di luar bersama temannya dan terkadang menginap di markas Ranger.

Melihat sikap Jean yang tumbuh menjadi anak seperti itu, Jaehyun benar-benar takut akan pergaulan yang di lakukan Jean, sebisa mungkin Jaehyun menjaga agar Jean tidak kebablasan dalam pergaulan di luar sana, dan Jaehyun percaya Jean anak yang baik dan pemberani.

Bagaimana dengan keluarga Jaehyun dan Aeri? Keluarga itu masih tampak baik-baik saja juga, Jaehyun masih menyimpan rahasia besar ini dengan rapat pada Jera dan kedua anaknya. Sekarang umur Youra sudah menginjak 5 tahun, ia sudah bersekolah di sebuah SD di kota Seoul, sedangkan Aeri bekerja menjadi sekertaris di perusahaan ayahnya, bisa di katakan jika Youra tidak dekat sekali dengan Aeri, dimana Aeri yang selalu pulang larut dan pergi bekerja pagi-pagi, membuat Youra kurang di perhatikan oleh Aeri.

Bahkan ketika di mansion, Youra sering menghabiskan waktu bersama bibi Han, baby sister nya dari kecil, dan kadang Youra juga bermain bersama Lucas, sedangkan Jaehyun datang ke mansion Yifan saat siang hari hingga sore, kedatangan Jaehyun saat seperti itu membuat Youra senang dan tampak tak kesepian, tak jarang ia juga selalu sedih saat hidupnya terasa kesepian, ia juga sudah terbiasa di tinggal kedua orang tuanya.

"Papa!!" Seru seorang gadis kecil yang berlari dari taman menuju gerbang mansion Yifan.

"Hey, kamu lagi apa sayang?" Tanya Jaehyun sambil menggendong gadis kecil itu.

"Youra sedang bermain bersama paman Lucas" jawab gadis kecil itu yang menyebutkan namanya adalah Youra.

"Ah ya, maafkan papi karena datang telat" gumam Jaehyun sambil berjalan mengarah Lucas yang sedang berdiri di taman.

"Iya tidak apa-apa pa" jawab Youra sambil tersenyum kecil.

"Terima kasih karena telah menemani Youra bermain" ujar Jaehyun pada Lucas, dan Lucas hanya mengangguk saja.

Jaehyun mendudukkan Youra di sofa ruang mansion, lalu ia membuka jas nya.

"Apa mama belum pulang?" Tanya Jaehyun dan Youra menggeleng kecil.

"Mama pulang ketika malam telah larut, bahkan Youra selalu merindukan mama" jawab Youra yang membuat Jaehyun menghela napas.

"Youra sudah makan?" Tanya Jaehyun.

"Sudah pa, Youra cuma ingin main boneka bersama papa" jawab Youra sambil membuka kotak boneka yang tampak baru.

"Ayo kita main boneka, papa temenin" jawab Jaehyun tersenyum.

"Asikk!!" Girang Youra.

"Ini boneka dari siapa? Kayaknya papa baru liat" tanya Jaehyun.

"Ini dari paman Jungkook, tadi malam ia datang kemari" jawab Youra, dan Jaehyun hanya mengangguk.

Mereka berdua pun bermain boneka Barbie bersama, Jaehyun tampak terus tertawa saat Youra melakukan sesuatu yang lucu, ia tampak bahagia sekali saat melihat Youra tersenyum, ia jadi teringat dengan Jea di rumah.

"Ini papa, ini mama, dan ini Youra" seru Youra sambil menjejerkan boneka Barbie yang terdiri dari satu laki-laki dan dua wanita itu.

"Wah!" Jawab Jaehyun kagum.

Sick then happy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang