46. Kebahagiaan [END]

1.2K 48 9
                                    

5 tahun kemudian...

Seorang gadis cantik menggunakan seragam SMA sedang berdiri di depan gedung sekolah sambil melihat ke jalan seperti sedang menunggu seseorang.

Tak lama sebuah mobil mewah berhenti tepat di hadapan gadis itu, lalu gadis itu tersenyum pada seorang laki-laki tampan yang baru saja keluar dari mobilnya.

"Apa kau sudah lama menunggu?" Tanya laki-laki itu dan gadis itu menggeleng.

"Baru saja, kenapa hari ini kau sangat tampan, bahkan aku seperti ingin berkencan dengan ahjushi" jawab gadis itu sambil tertawa kecil.

"Aku pacarmu, kita juga sudah berkencan sejak lama" jawab laki-laki itu dengan wajah malas.

"Haha, gitu saja merajuk" ejek gadis itu.

"Ayo kita makan siang dulu, setelah itu ke rumahku" ajak laki-laki itu, lalu mereka pun memasuki mobil dan mobil melaju meninggalkan area sekolah.

Ya, dua sepasang kekasih itu adalah Jean dan Youra, mereka sudah 3 tahun berpacaran, sekarang umur Jean sudah genap 23 tahun, ia sudah menyelesaikan kuliahnya 1 tahun lalu, memang dengan waktu yang singkat, itu karena keluarga Jean adalah keluarga kaya raya, yang akan mudah untuk masalah seperti itu.

Jean benar-benar menepati janjinya untuk tidak nakal lagi dan akan sukses, sampai sekarang ia bahkan tidak bekerja menjual diri seperti dulu lagi.

Dan sekarang Jean sudah menjadi CEO utama di perusahaan Jaehyun, Jean menggantikan Jaehyun yang sudah pensiun di dunia bisnis, dan Jaehyun hanya fokus menikmati hidup bersama Jera dan keluarganya.

Youra pula saat ini masih duduk di bangku SMA, ia akan lulus beberapa bulan lagi, dan jika lulus nanti, Jaehyun dan Jungkook sepakat untuk langsung menikahkan Youra dan Jean, Youra juga akan tetap kuliah nantinya walaupun hidupnya akan terjamin bersama Jean.

∆∆∆

"Makan malam dulu sayang" ujar Jera yang sedang menyiapkan makanan malam di meja makan.

"Jean sudah makan tadi bersama Youra mi" jawab Jean sambil menggenggam tangan Youra, tampaknya Jean tidak ingin Youra jauh-jauh darinya.

"Makan dimana?" Tanya Jera.

"Di rumah paman Jungkook" jawab Jean dan Jera pun mengangguk.

"Sekarang kalian mau kemana?" Tanya Jaehyun yang sedang memangku gadis kecil berumur 5 tahun yang bernama Jeri, anak ketiga dari Jaehyun dan Jera.

"Jean mau ke kamar, mau bantuin Youra buat pr Pi" jawab Jean yang membuat Jaehyun memasang wajah mengejek.

"Awalnya mengerjakan pr, setelah itu mau ngapain?" Tanya Jaehyun yang membuat Jean tertawa.

"Jean hanya ingin membantu calon istri Jean, apa itu salah?" Jawab Jean kesal.

"Yaya terserah mu, papi percaya kau laki-laki baik" jawab Jaehyun sambil tertawa.

Sedangkan Youra hanya tertawa melihat Jean dan Jaehyun.

"Youra kerjain pr dulu ya pa" ujar Youra pada Jaehyun, karena sudah terbiasa dari kecil memanggil Jaehyun dengan sebutan papa, sampai sekarang Youra tetap terus memanggil Jaehyun dengan sebutan papa, Jaehyun dan Jera juga tidak mempermasalahkan itu, toh nantinya Youra juga akan menjadi menantu mereka.

Youra dan Jean pun pergi ke kamar Jean, Youra sempat menghela napas panjang saat melihat baju Jean yang berantakan di ranjang.

"Sudah berapa kali kubilang untuk selalu menggantungkan bajunya ketika sudah selesai di pakai" ujar Youra sambil menggantungkan baju Jean di gantungan baju.

Sick then happy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang