Jaehyun baru saja terbangun dari tidurnya, ia melirik ke sekitarnya yang tampak asing, dan ia baru ingat ini kamar Aeri, dan mereka sudah sah menjadi suami istri, Jaehyun melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 08 malam, lalu ia melirik ke sampingnya, tidak ada Aeri di situ.
Jaehyun merenggangkan otot-ototnya, ia bersyukur karena tadi ia tidak bercinta dengan Aeri, dan malah ia yang tertidur begitu saja, Jaehyun bangkit dari duduknya, lalu bersiap untuk pulang kerumahnya, ia sangat rindu dengan Jera dan anak-anaknya.
"Sayang kau mau kemana?" Tanya Aeri saat baru masuk kamar.
"Aku pulang dulu ya, besok kesini lagi" jawab Jaehyun.
"Emm, yasudah hati-hati" jawab Aeri.
"Baiklah aku pergi dulu, jangan kemana-mana sendirian" ucap Jaehyun sambil mengecup kening Aeri.
"Iya sayang" jawab Aeri, lalu Jaehyun pergi dari kamar Aeri untuk langsung bergegas pulang kerumah.
∆∆∆
Sedangkan di rumah Jaehyun, Lucas masih setia di sana hingga malam ini, Lucas berpikir bahwa Jaehyun pasti tidak pulang malam ini, dan ia berniat menemani Jera dan anak-anaknya hingga malam.
"Cas, Jean udah tidur tuh. Tolong bantuin gendong ke kamar dong" ucap Jera saat melihat Jean sudah tertidur di sofa, sedangkan Jea sudah berada di kamarnya.
"Oh iya, sini gue yang bawa ke kamarnya" jawab Lucas, lalu menggendong pelan-pelan tubuh Jean.
Lucas merebahkan tubuh Jean di kasur, lalu Jera beralih menyelimuti Jean.
"Makasih ya Cas" ujar Jera sambil tersenyum, jarang sekali ia mendapatkan moments seperti ini bersama Jaehyun yang selalu sibuk bekerja.
"Sama-sama" jawab Lucas.
"Yaudah yuk keluar" ujar Jera sambil melangkah menuju luar, rupanya tiba-tiba kaki Jera terinjak mainan Jean yang ada di lantai hingga kaki Jera tersandung, lalu ia terjatuh ke lantai.
"Aww!!" Teriak Jera, Lucas yang sudah berada di luar kamar Jean pun langsung bergegas masuk kedalam kamar Jean lagi akibat mendengar teriakan Jera.
"Jer, lo kenapa, astaga!!" Pekik Lucas sambil menggendong tubuh Jera ke sofa dekat kamar Jean.
"Cas, kaki gue sakit banget, tadi gue ke injek mainan Jean" ujar Jera sambil mengaduh kesakitan.
Lucas langsung mengambil kotak obat di lemari nakas Jean, lalu ia langsung mengobati tapak kaki Jera yang berdarah akibat tertusuk mainan tadi.
"Aduh Cas, pelan sakit" lirih Jera sambil mengulum bibirnya menahan sakit.
"Tenang, ini bakal baik kok, cuma luka kecil" jawab Lucas sambil membersihkan luka Jera menggunakan alkohol.
"Iya, tapi pelan dong, sakit hikss" Jera menangis tak tahan dengan alkohol.
Jaehyun terdiam kaku di luar kamar Jean yang kebetulan ada di lantai bawah, ia terkejut mendengar teriakan Jera memanggil nama Lucas di dalam kamar Jean, tangannya terkepal erat, wajahnya merah padam menahan kesal, lalu dengan cepat ia langsung mendobrak pintu kamar Jean yang sedikit terbuka itu hingga membuat Jean terbangun, lalu Lucas dan Jera terkejut.
"APA-APAAN KALIAN!!!" Teriak Jaehyun langsung memukul wajah Lucas.
"Jaehyun, ini gak seperti yang kamu dengar, kita cu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick then happy [END]
Teen FictionCerita ini akan membuat anda geram pada salah satu tokohnya, jika mau baca siapkan mental, wkwk Sequel CBPM🔞 Sifat baik dan ramah seseorang tidak menentukan isi hatinya, itu lah yang berlaku pada Jaehyun, seorang suami yang mampu bersikap baik dan...