11.Sikap Jean yang aneh.

537 38 0
                                    

Jaehyun pulang bekerja lebih awal dari biasanya, ia merasa tidak enak hati saat bekerja, ia masih terus memikirkan Jera, maka dari itu ia pulang lebih awal tanpa singgah ke mansion Yifan, Jaehyun sampai rumah saat siang hari.

Jaehyun berjalan memasuki rumahnya, lalu ia melihat ada Hyunjin yang sedang mengobrol bersama Jera di sofa ruang tamu, tatapan Hyunjin benar-benar tajam mengarah pada Jaehyun.

"Mau apa kau di sini?" Tanya Jaehyun sambil meletakkan tas kerjanya di atas meja, namun Jera hanya diam saja tak mau meladeni Jaehyun.

"Menemani dan menghibur Jera" jawab Hyunjin yang membuat Jaehyun menghela napas.

"Pergilah, tidak sepantasnya kau bersikap berlebihan dengan istriku" jawab Jaehyun sambil duduk di samping Jera, namun Jera malah menjauh.

"Seharusnya hyung menjaga perasaan Jera, kasian dia yang selalu menahan semuanya, kau egois" tekan Hyunjin.

Jaehyun menghela napas berat, lalu ia sedikit tersenyum. "Ya, maafkan hyung, ini semua di luar kendali hyung" jawab Jaehyun.

"Jera, apa lo mau maafin hyung gue?" Tanya Hyunjin berniat menyelesaikan masalah keluarga Jaehyun.

Jera tertunduk, lalu tiba-tiba ia menangis lirih, Jaehyun panik lalu ia memeluk tubuh Jera.

"Hey, kenapa kau menangis sayang?" Tanya Jaehyun sambil mengusap kepala Jera.

Jera tak menjawab pertanyaan Jaehyun, ia makin menangis lirih.

"Maafkan aku, semua salahku, jangan menangis lagi, aku jadi sedih" gumam Jaehyun.

"Aku hanya takut karena keegoisan mu kita berpisah" lirih Jera yang membuat Jaehyun dan Hyunjin terkejut.

"Tidak, aku akan menghilangkan rasa keegoisan ku lagi, kita akan selalu bersama apapun itu masalahnya, maafkan aku." Entah sudah berapa kali Jaehyun menuturkan kata maaf.

"Ya, aku memaafkan mu, aku akan selalu ada di sampingmu ketika apapun yang terjadi" jawab Jera yang membuat Jaehyun tersenyum senang.

Jaehyun mencium jidat Jera, lalu ia tersenyum. "Terima kasih karena telah memaafkan ku" gumam Jaehyun dan Jera mengangguk.

"Aku sudah tahu entah sudah berapa kali Jera memaafkan kesalahan mu hyung, tapi aku hanya minta kalian jangan terus bertengkar lagi" ujar Hyunjin.

"Ya, semua akan baik-baik saja" jawab Jaehyun, lalu Hyunjin mengangguk sambil tersenyum.

Hyunjin adalah orang pertama yang sangat marah kepada Jaehyun ketika Jera menangis atau tersakiti, Hyunjin hanya tidak ingin rumah tangga Jaehyun hancur hanya karena keegoisan Jaehyun.

∆∆∆

Siang ini Lucas memutuskan untuk pulang ke mansion ayahnya setelah 1 harian tidak pulang ke mansion, sebenarnya Lucas pulang ke mansion hanya istirahat sebentar, belajar sebentar, lalu setelah itu bermain lagi di luar hingga bermalam di markas Ranger.

Menurut Lucas di mansion itu tidak menyenangkan karena tidak ada teman, kadang pun ia hanya berbicara pada Aeri, dulu sewaktu mereka masih kecil, Lucas jarang sekali keluar mansion, dan ia hanya bermain boneka Barbie bersama Aeri.

Lalu setelah ibu Lucas meninggal dunia, barulah Lucas tampak hidup bebas karena ia sudah menginjak usia remaja, walau tak jarang Yifan selalu marah saat Lucas tak ingat pulang ke mansion.

Lucas sudah sampai di mansion, ia melihat sekeliling ruang mansion, namun tampak sunyi, hanya ada beberapa penjaga dan maid, lalu Lucas langsung masuk ke kamarnya yang berada di lantai 5 menggunakan lift, sebenarnya ia sangat kesal pada ayahnya yang menempati kamarnya di lantai 5, ia jadi lama sekali saat menuju kamarnya.

Sick then happy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang