27. Crazy Jean!!

506 39 12
                                    

Jangan lupa singgah ke maniac ya guys❤️

Jaehyun berdiri di depan gedung rumah sakit sambil menghisap rokoknya, ia rela keluar dari IGD agar Jera mau makan, Jaehyun mengusap kasar rambutnya, ia bingung harus apa sekarang, hubungannya dengan Jera semakin hari semakin renggang, ia juga tidak rela jika Jera nanti lebih murka padanya saat tahu hubungannya dengan Aeri.

Tiba-tiba Jaehyun tersenyum saat melihat sosok Aeri yang baru turun dari mobilnya di parkiran rumah sakit sambil membawa satu paperbag.

"Kau datang?" Tanya Jaehyun sambil tersenyum pada Aeri.

"Ya, ingin menjemput Youra juga" jawab Aeri.

Jaehyun melirik paperbag di tangan Aeri. "Itu apa?" Tanya Jaehyun.

"Makan siang untuk Jera" jawab Aeri dan Jaehyun pun mengangguk mengerti.

"Bagaimana keadaan Jea?" Tanya Aeri.

"Dia baru selesai operasi, dan sekarang sedang koma" jawab Jaehyun yang membuat Aeri terkejut.

"Astaga" jawab Aeri.

"Lihat lah sana, aku harus menghabiskan rokok ku dulu" ujar Jaehyun, lalu Aeri pun pergi memasuki rumah sakit tersebut.

"Mama" ujar Youra saat melihat Aeri yang baru memasuki kamar IGD Jea, lalu padangan yang lainnya tertuju pada Aeri, termasuk Lucas.

"Ya, maaf mama baru menjemput mu" jawab Aeri, lalu ia duduk di samping Jera di sofa.

"Jera? Apa kau baik-baik saja?" Tanya Aeri saat melihat wajah pucat Jera.

Jera tersenyum kecil. "Ya, aku baik-baik saja eonni" jawab Jera.

"Aku ada bawa makanan, makan lah" ujar Aeri sambil membuka paperbag yang ia bawa tadi.

"Mami ku baru saja makan, sebaiknya kau tidak usah repot-repot membawa makanan kemari" jawab Jean yang membuat Aeri menatapnya.

"Jean, berbicara yang sopan" ucap Jera memperingati, namun Jean hanya acuh.

"Aku sudah makan eonni" jawab Jera.

"Ah begitu, baiklah ini akan aku berikan pada Lucas, makan lah" ujar Aeri sambil memberikan makanan itu pada Lucas.

"Ya, kebetulan istriku juga belum makan" jawab Lucas sambil mengambil paperbag itu di tangan Aeri.

"Gue sama Naya pulang dulu ya, nanti malam kami kemari lagi" jawab Hyunjin dan Jera pun mengangguk.

"Aku ikut paman!!" Seru Hyunjin.

"Tidak usah, kau di sini saja menemani mami mu" tolak Hyunjin yang membuat Jean merengut sebal.

"Tante, Jean boleh ikut pulang kerumah kalian 'kan?" Tanya Jean pada Naya, lalu Naya menggelengkan kepalanya.

"Di sini saja, Jean" jawab Naya dan mau tak mau Jean pun mengalah, ia pun duduk di sofa karena sebal.

Tak lama kemudian Jaehyun pun masuk ke IGD, ia duduk di samping Jean, namun Jean hanya diam saja, suasana pun tampak canggung akibat pertengkaran Jera dan Jaehyun tadi.

"Gue pamit pulang duluan ya, Jer" ujar Lucas sambil menggandeng tangan Yeri.

"Iya Cas, hati-hati ya" jawab Jera.

"Gue pamit ya Jer, jangan terus terlarut dalam kesedihan" gumam Yeri yang membuat Jera tersenyum kecil.

"Iya Yeri bawel lo" jawab Jera yang membuat Yeri tertawa.

Lucas dan Yeri pun sudah pulang, dan sekarang di IGD hanya ada Jaehyun, Jera, Aeri, Youra dan Jean yang sedang menjaga Jea yang masih tak sadarkan diri.

Sick then happy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang