Janlup vote and spam komen yaww
Bagi yg muslim anggap aja sbg bentuk menunaikan kebaikan di bulan Ramadhan
😁|| HAPPY READING ||
"Raka kok baru pulang?" sambar Mama Riska yang kini bersedekap dada menghadang Raka.
Bagaimana tidak, ini sudah pukul 4 sore lhoo. Dan ingat kan, waktu Darra ngadu ke Mama Riska soal Raka.
Raka yang selesai memarkirkan motornya pun menjawab, "Raka abis basket di sekolah, Ma."
"Nggak usah bo'ong, Raka... Mama tau kamu abis dari mall sama cewek nggak bener. Sejak kapan kamu kayak gitu, hm?"
Mata Raka tentu saja membulat. Satu pertanyaannya, dari mana mamanya tau kalau ia dari mall? Dan mamanya menyebut Diva dengan notabene 'cewek nggak bener'.
"Kata siapa?" gumam Raka.
Mama Riska memijat keningnya sendiri. "Darra yang bilang. Kamu itu gimana sih Raka, tadi Darra pulang jalan kaki sendirian. Asmanya kambuh juga di tengah jalan. Untung aja ada Mang Ade...."
Mang Ade itu supir pribadi keluarga Raka. Jadi, pas siang menjelang sore tadi Mang Ade mengemudi pulang usai mengantar papanya Raka ke kantor. Eh kebetulan kepergok Darra.
* * *
"Yes! Yes! Yessss!"
Terlihat Diva keluar dari kamarnya dengan sangat gembira. Jingkrak-jingkrak.
"Kenapa lo?" Yura yang nanya.
Ingat kan ya, kalau Yura itu kakaknya si Diva? Jadi mereka tinggal satu rumah. Dan rumah mereka tentu aja mewah. Namanya juga holkayyy!
"Gue jadian sama Raka."
Omegatttt!!!!!
Yura bergumam sejenak setelah terkejod abang terheran-heran. "Raka anak yang ganteng itu bukan sih. Temennya Darra curut!"
Masih bergembira, Diva mengangguk.
Tau lah yaa remaja yang pertama kali pacaran pasti kayak lagi mabok kembang kamboja. Berbunga-bunga pokoknya....
"Ih, gue kan udah pernah cerita ke lo kalau gue suka sama Raka."
Okey, Yura paham kalau adiknya itu suka sama Raka sejak kelas sepuluh dan mereka berdua itu baru dipertemukan sekelas di kelas sebelas.
Namun setahu Yura, Raka itu anaknya cuek. Masa iya mau-maunya pacaran sama adiknya yang jelek.
Sorry Div, sebagai kakak lo gue berhak bilang kalau gue lebih cantik dari lo ;/
"Gimana ceritanya?" tanya Yura meminta penjelasan.
Diva langsung merangkul Yura dan membawanya menuju kamarnya lagi. Dan Yura hanya menuruti adiknya itu. Baginya, keakuran dengan sister itu indah.
Apalagi sister yang se-frekuensi.
Flashback on*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad girl Is My Soulmate✔️
Teen FictionAREA WAJIB VOTE!!! YANG VOTE SEMOGA JADI ORANG SUKSES.... °°° 💗 °°° Ini kisah antara dua insan yang saling bermusuhan, berbeda sifat, dan berbeda jenis kelamin tentunya. Raka adalah Good boy tampan dengan berbaga...