Vote & komen yg banyak dongg biar aku semangatt. Btw mulai senin aku US doain yagezz
🥺🙂Ayang Repan
Good night cantik... Besok klo sklh ngijinin, kmu liat aku diwisuda ya. Aku tunggu kedatangan kmu💗Kali ini Darra benar-benar telah mematikan handphonenya. Menarik selimut dan senyam-senyum sendiri. Besok Darra harus ke acara kelulusan Revan, apapun caranya! Daripada ikut pelajaran kann. Namun seketika gadis itu terdiam, memikirkan bagaimana cara dia ke hotel tempat wisuda itu tanpa keluar banyak duit plus ada yang nemenin....
Selang beberapa detik, Darra tersenyum lebar. Ia ada ide. Selagi Raka bisa dibabuin kenapa enggak???
Dan niat untuk tidur usai waktu Isya ini pun Darra urungkan. Ia segera mendatangi rumah Raka. Semoga aja tuh cowok belum molor.
"Tante! Om! Darra masuk ya..." teriak Darra dari luar rumah Raka.
Begitu terdengar sahutan dari Riska, Darra pun langsung masuk menemuinya. Ternyata seperti biasa, Vano dan Riska kalau malem gini lagi berduaan nonton TV. Dimana Riska menyenderkan kepalanya di bahu suaminya itu. Kece.
"Maap ya Om, Darra ganggu..."
Vano tersenyum hangat. "Kayak sama siapa aja kamu. Ada apa, Darra?"
"Nggak papa Om, cuma mau nanya PR ke Kaka kok," sahut Darra.
Tapi bo'ong!
"Ooo PR. Kamu ke kamar Raka aja ya Ra, sekalian cek udah tidur apa belum si Raka," instruksi Riska.
"Syapp tantee!"
Darra menuju lantai dua. Ia memutar knop pintu kamar Raka yang ternyata belum dikunci. Berarti belom tidur?
"Ka, besok bolos yu---"
Yang Darra temui, Raka tertidur pulas di atas kasurnya dengan posisi telungkup. Kayaknya tuh anak ketiduran pas lagi nonton you tube, hapenya aja masih nyala menampilkan beranda you tube. Darra coba ngintip.
Anjirr Raka nge-drakor! Sejak kapan dia jadi suka drakor!
Betapa kagetnya Darra. Dia pun dengan hati-hati mengambil handphone itu, lalu iseng liat histori tontonan dan penelusuran. Aman sih, Raka kan budak baekkk. Isinya cuma jejak drakor, sholawat, debm, quotes sebelum tidur, sama upin-ipin. Heran ya ampunn kok ada cowok gitu. Darra pun memencet tombol keluar dari aplikasi you tube dan mematikan handphone Raka.
"Kali aja lo diem-diem ngebokep," ngawurnya pada Raka yang tertidur.
Lalu pandangan Darra tak sengaja mengedar, menemukan sesuatu yang baru di kamar Raka. Polaroid. Percayalah, kemarin-kemarin Raka belum mengabdikan itu semua. Darra jadi terharu. Dimana banyak fotonya sejak masa kecil hingga hari-hari kemarin bersama Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad girl Is My Soulmate✔️
Teen FictionAREA WAJIB VOTE!!! YANG VOTE SEMOGA JADI ORANG SUKSES.... °°° 💗 °°° Ini kisah antara dua insan yang saling bermusuhan, berbeda sifat, dan berbeda jenis kelamin tentunya. Raka adalah Good boy tampan dengan berbaga...