DINNER WITH REVAN

70 53 374
                                    

Baca doang vote kagak!
Pliss jgn ditiru ygy yokss janlup tinggalin votmen sebanyak-banyaknya yaaa



"Ka, Mami udah bangun belum yahh," gumam Darra lesu.

Pas banget pagi ini mendung tanpo udan. Ngewakilin ekspresi Darra yang terekspos kali ini. Gadis nakal itu sedang mengikat tali sepatunya hendak berangkat sekolah bersama Raka. Yang kangen sama Rey dia udah berangkat dari tadi ya.

Raka sendiri yang nangkring di atas motor langsung menghela napas. "Ra, kalaupun Mami lo udah bangun pasti dokter ngabarin kita."

Darra dah selesai ngiket tali sepatunya. Tapi malah lanjut cabutin rumput spek cah galau. "Mami gue pasti laper banget dehh dari kemarin belum makan...."

"Lah lo sendiri juga belum makan, Ra. Terakhir lo cuma makan seblak bareng gue kan. Buruan ke sekolah, kita sarapan di kantin."

Au ah! Darra bener-bener nggak ada semangat buat sekolah.

"Gue mau ke rumah sakit aja, Ka."

"Nggak! Sekarang sekolah dulu, Raaa," sabar Raka. "Naik atau gue gendong?"

Dengan gitu akhirnya Darra cuma bisa manyun kesel and terpaksa sekolah. Siapkan mental bajamu Ra!!! Buat ngadepin para penyinyir SMA Negeri Bina Raya.

~Canteen school

Sepanjang Darra sarapan nasi uduk di kantin sekolah bareng Raka, murid-murid yang berdatangan ke sekolah langsung pada liatin Darra. Kangen kali yee sehari kemaren Darra nggak masuk...

"Haii Raa, gimana nyokap lo?" sapa dua kakel cewek. Darra cuma senyumin mereka, males.

"Idih judes banget tumbenan!!" bisik salah satu dari mereka sembari melengos pergi.

"Udah yuk, Ka, gass ke kelas! Mereka tuh nanya-nanya gitu bilang aja mau hina gue!!!" dumel Darra bangkit menuju kelasnya.

Raka cuma nurut.
Begitu Darra nyampe kelas, ia langsung dipeluk sama seseorang. Jangan baper! Itu Alexa.

"CURUUTTT GUE KANGEN SAMA LU!! AKHIRNYA LU BERANGKAT!!"

Darra kecekik anjirr. Jangan sampai asmanya kambuh gegara Alexa. Mana ketek Alexa bau rexona.

"Woy anjim lepasin gue! Alexa woyy!! Gue kecekik anying...."

Alexa nyengir kuda setelah melepas pelukannya. "Gimana Mami lo?"

"Nggak usah sok peduli. Lo bully gue juga tadi malem di grup!" ketus Darra.

"Ishh gue nggak ikut-ikutan anjirr. Gue mah cuma numpang nyanyi lagu 'Bojo Galak' doang," sahut Alexa.

Darra tetep acuh. Cuma letakkin tasnya di kursi lalu bangkit lagi buat jagain pintu kelas sambil nungguin bel masuk. Si Alexa tetep ngikutin.

"Mau lo apa sih, Xaa?!" Tuhkan Darra jadi ngegas.

"Ishh gue kan kangen lo," sahut Alexa cengengesan. "Eh tau nggak sih lo Ra, kemarin tuh si Raka diem banget kagak ada lu."

"Tolol lo. Raka mah tiap hari emang kayak tembok!"

"Bedaaa. Kemarin tuh dia gabrut poll. Diva aja sampe ditolak lagii," bantah Alexa tetep ngajakin Darra ghibah pagi-pagi gini.

Darra ketawa ngakak sampai Alexa kesambar tawanya.

"Mampuss buat cewek yang nggak punya urat malu kek Diva. Bego sihh pake ngejar-ngejar Raka! Jelas-jelas tuh cowok jelmaan kulkas."

"Lagi ngetawain gue hah?" tegur Diva yang baru saja berangkat.

My Bad girl Is My Soulmate✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang