REVAN-ARTHUR JAHAT

84 64 432
                                    

Vote dulu
baru komen yg banyak ;)



"Pa, serius bener."

Raka yang membawa secangkir teh hangat, dengan sengajanya terjun ke sofa ruang keluarga trus nyenggol bapaknya yang lagi fokus trulala sama laptop kesayangan.

Sementara Vano cuma ngelirik sekilas anaknya itu, trus kembali fokus sendiri. Ngebuat Raka yang barusan nyeruput tehnya itu langsung kepo ikutan liat laptop. Gitu tuh kalo anak sama bapak lagi akuuur.

"Stalk Instagram siapa tuh? Atau Papa mau jadi hacker yaa...." tuduh Raka bercanda.

Vano mau jewer anaknya itu, tapi Raka udah heboh duluan karena liat foto Arthur di laptop Vano—tepatnya di akun Instagram yang lagi Vano stalk sekarang.

"Serius Arthur?! Itu Arthur bokapnya Revan kan. Itu akun siapa, Pa?"

Vano nyelinguk santai. "Akun Meli yang dulu. Nih kann banyak foto Meli sama Arthur waktu muda." Raka mengangguk-angguk waktu Papanya nunjukin banyak postingan di akun Instagram itu.

"Tante Meli dulu mirip banget Darra. Cupu alay gila gimana gitu."

Vano terhenyak. "Orang ibunya jugaa. Btw kamu serius, ini orang mukanya persis ayahnya si Revan?"

"Serius, Pa. Orangnya sama kayak pas Raka liat Arthur sama Revan di caffe mereka waktu Raka nyusulin Darra malem-malem."

Vano menghela napas berat lalu menarik kesimpulan, "Berarti bener yah kalo Revan itu anak kandungnya Meli. Terus ada rencana jahat apa Arthur sama Revan..."

* * *

"Anjir banget dah baru aja PTS selesai Jum'at kemarenn udah suruh ngerjain soalnya lagi! Harusnya tuh libuur kek bukan remedian gini ishh!!"

Saking keselnya, alhasil setelah Bu Hilda keluar dari kelas XI IPA 1, Darra remes-remes tuh soal-soal pas PTS kemarin!

Pas mau beranjak buang tuh soal remes ke tong sampah, Raka langsung aja tempiling kepalanya Darra. Biar makin bego! Nggak lupa buat narik Darra supaya duduk lagi.

"PTS mana ada libur-liburan. Kerjain aja apa susahnya..."

Saatnya Darra berkoar, "Nggak adil anjayy. Masa lo nggak disuruh ngerjain lagii!"

"Nilai gue udah tuntas bego."

"Hihh! Yaudah deh sana lo keluar kek! Nyombongnya jangan sekarang gue lagi high emosi..."

"Orang gue mau liat lo ngerjain," sahut Raka santai.

Pernyataan itu buat Darra ketawa ngakak. "Mmm mau liatin gue nihh..."

"Pa-an deh. Maksud gue tuh ngawasin lo beneran ngerjain apa enggak."

"Ahahaaa gue tau kok Kaa, lo kangen sama gue... Mama lo dah cerita katanya waktu itu lo nangis di kamar sambil nyebut-nyebut 'Rara-Kaka' trus juga sambil pegangin apa yahh... kotak pink-pink...."

Kuping Raka memanas. Artinya Riska memergoki Raka waktu itu dong.

"Buruan kerjain!" alih Raka.

"Dih ngeles! Lo kangen gue gara-gara gue sama Kak Revan terus kan?" ledek Darra tak mau berhenti.

"Kalo iya, kenapa?"

"Pffft—" Darra menahan tawanya. "Jangan-jangan lu beneran suka sama gue ya, Ka.... Gue sih terus terang pilih Kak Revan ahahaa."

Raka cengkram leher Darra dengan maksud bercanda dan membuat gadis itu ketawa-ketiwi kegelian.

"Gue musnahin lo sumpah Ra, kalo congor lo ngawur mulu."

My Bad girl Is My Soulmate✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang