"Gue tau lo anak berprestasi. Tolong jaga sikap dan omongan lo. Gue nggak suka sahabat gue terluka."
Kalimat itu bener-bener menusuk batin Diva sampai tuh anak misuh-misuh di rumah. Heran banget, Raka always baik ke Darra tuh karena suka sama Darra apa gimana.
"Sakit hati gue bangsaattt!"
Teriakan keras Diva, sukses membuat sang kakak alias Yura terpaksa memasuki kamar adiknya itu. Fenomena tisu langsung terpampang, entah itu bekas air mata or ingus, kini tercecer jorok di lantai. Membuat Yura menganga lebar.
"Congor lo brisik banget sih Div, kenapa dah?"
"Ya kenapa lagi kalo bukan gara-gara Darra! Darraa terus yang Raka belain! Heran banget gue sama Raka! Hikss! Udah nolak mulu, nggak pernah ngehargain pula!"
Pretttt!
Diva menyemburkan ingusnya ke tisu. Seketika, Yura pun langsung merotasikan bola matanya antara jijik atau prihatin melihatnya.
"Sialan sih. Tapi udahlah lo nggak usah nangis gitu. Biar pacar gue yang bales tuh cewek!"
Diva tau siapa yang dimaksud Yura. "Pokoknya bikin dia sengsara!"
"Bikin dia mati juga bisa. Kita cuma nunggu waktu aja," ujar Yura menyeringai.
* * *
"Malam ini juga, hancurkan satu-satunya caffe di jalan Cempaka. Jangan balik sebelum beres."
"Siap, Tuan muda!"
Setelahnya, seorang pemuda yang dijuluki 'Tuan Muda' oleh kawanan preman tersebut pun terkekeh licik di tempatnya.
Sementara di rumahnya, tangis Diva telah mereda. Gadis itu baru ingat kalau tadi siang ada tugas prakarya. Sialan. Dengan terpaksa dia pun membuat grup chat.
Klmpk 1 Pkwu
Divaaa
On semwa. Bahas sekarang!Alexanderr
Gas amat. Msih jg seminggu Dip😊Divaaa
Minggu bsok dah PAS bego.
Bu Emi lupa jadwal, jdi suruh scptnya aja kerajinannya dikumpulinAlexanderr
Owlh bingsittt😊 lagian mau PAS kok tgs mulu ye heran gwRaka_Delvano
Gimana?Divaaa
@Raka_Delvano kerkel di rumah lo besok yaAlexanderr
Pulsek langsung hehh??Divaaa
Iyah. Pd setuju? Lebih cpt ngumpulin lebih bagus nilainyaRaka_Delvano
Boleh. Tp bahannya kan blm kumpulDivaaa
@Alexanderr bawa bambu.
@Raka_Delvano sedia tempat sm edit vidionya plisss
@Darra.canciii bawa alat"nya
Gw sedia Hp buat take vidio sm bawa hiasan" pelengkapAlexanderr
Bambu dari mana cuy 😊 mlm" gini musti cari kemana anying...Divaaa
Bapak lo suruh tegor di kebon lahAlexanderr
Yodah deh sayang😊
Yg lain setuju kan? Diem baeeRaka_Delvano
Setuju
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad girl Is My Soulmate✔️
Teen FictionAREA WAJIB VOTE!!! YANG VOTE SEMOGA JADI ORANG SUKSES.... °°° 💗 °°° Ini kisah antara dua insan yang saling bermusuhan, berbeda sifat, dan berbeda jenis kelamin tentunya. Raka adalah Good boy tampan dengan berbaga...